Thursday, 11 June 2009

Cowok Suka Cewek Cerewet (iyakah?? ;p)

Hari kesekian terserang insomnia.. Aduh.. kapan ya jam tidurkuu bisa normal lagi :(.. iseng ga bisa tidur akhirnya bongkar" majalah lama di atas lemari yang udah pada robek" halamannya, ga tau karna dah tua atau gara" dirobekin denis (yang jelas adekkuu itu punya bakat terpendam ngerusakin majalah waktu kecil :D).. Ada 1 artikel yang bikin aku tertarik.. Isinya tentang cewek cerewet yang klo Kebo baca ini dia pasti bakalan bilang "wina bgt" coz menurutnya (menurut papa juga :D) akuu adalah cewek yang paling cerewet sepanjang eksistensikuu di dunia ini *ceeileeh.. ngutip kata" di twilight :p* Eits.. Tapi jangan salah.. Para cowok rata" suka sama cewek cerewet (klo kamu ga termasuk dalam kategori ini ga usah diambil hati :p).. Ga percaya?? Baca dulu niy..



--------------------------------------------------------------------

PRIA SUKA WANITA CEREWET


Wanita bawel atau judes cenderung "melecehkan" pria dengan kata-katanya yang tajam dan emosional. Anehnya, banyak pria yang berpasangan dengan wanita jenis ini dan setia sampai akhir hayatnya. Sejumlah wanita menyimpan dendam kepada pria karena mereka lebih kuat dan mantap secara keuangan. Selain itu sifat arogansi pria seringkali membuat wanita merasa puas jika bisa menjatuhkannya.

Wanita jenis ini umumnya punya cara jitu membuat pria merasa bersalah, senjata yang digunakan adalah emosi. Mereka bisa dengan histeris, diam seribu bahasa dan menarik diri, atau memandang satu titik dalam waktu yang lama. Pada saat ini mereka akan tampak seperti wanita yang sangat lemah. Karena itulah kelelakian si pria akan muncul.

Saat histeris, wanita judes justru terlihat seksi di mata pasangannya. Mata berapi-api, pipi memerah dan nafas yang tersengal-sengal memang bisa memunculkan gairah pria. Wanita judes kebanyakan juga berwajah cantik dan memancarkan gairah. Ia biasanya penuh percaya diri dan ambisius.Sikapnya bak ratu dan memandang pasangannya sebagai "pesuruh". Tapi dalam beberapa hal tertentu mereka hebat. Untuk itulah biasanya pria bisa bertahan.



--------------------------------------------------------------------

So.. is it true?? Haha.. tergantung penilaian dari masing" aja ya.. Agak aneh juga begitu slesai baca. Tadinya ku pikir isinya tentang cewek cerewet yang ga bisa diem.. kerjaanya ngoceh terus dan slalu punya segudang cerita yang ga tahan pengen diceritain ke orang".. Tapii ternyata isinya begitu.. Hahay.. Yah yah.. cewek jutek kayak gitu emang bisa dikategoriin cerewet juga sii.. Jadi ga salah juga yang bikin artikelnya :p.. Cuma kayaknya x ini akuu salah ngartiin kata "cerewet" di artikel itu :D..



1 comments:

Jakup said...

hahahaha..
udah kelihatan cerewetnya dari warning diatas :D

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa