Wednesday, 10 June 2009

Ketika Wina Sakit Gigi..


SAKIT GIGI!!! Aih.. Baru x ini ngrasain sakit gigi.. Ternyata sakit banget banget banget.. :( ah.. Klo gni mendingan sakit hati deh.. Sakit gigi bkin ga enak ngomong (snyum aja sakit.. Gggrrrr).. Ga enak makan (Kebo.. Klo Quw jd kurus jgn iri ya :p).. Udah nyoba ngunyah pake gigi sblh kanan.. Tapii ujung"nya balik lagi ke kiri.. Akhirnya malah bikin gigikuu tambah sakit.. Ampuun.. Sakitnya.. Gini niy gara" sombong ngrasa gigikuu sehat" aja jd males deh ke dokter gigi.. Huhu.. :(
Temenku, Mono (sodaranya stereo :p), dengan semangat 45 nyaranin akuu gigit kapas yang udah dikasih minyak angin.. Agak ragu nyobainnya soalnya Mono blg agak pait (bertolak blkng sama akuu yg manis kan :p.. Eits.. Jgn protes!!!).. Dan demi kesetiakawanan, akhirnya Quw ikutin sarannya.. Ga tau ini bener" berkhasiat atau ga.. Klo ga yaa.. Siap" aja ya Mono!! Hahay.. :D


0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa