Monday 12 January 2015

#bridezilla : alfriandra souvenir

Haaii.. Selamat tahun baru 2015, kawan! :)

Saat mulai memasuki 2015 saya jadi deg-degan. Waktu berlalu cepat sekali, ga terasa sebentar lagi masa lajang saya akan berakhir. Dan bicara mengenai progress persiapan pernikahan, jujur aja, setelah DP catering waktu itu, kita sama sekali belum nyiapin apa-apa lagi. Kemarin itu mikirnya nyantai ajalah, toh masih banyak waktu, jadi beberapa bulan terakhir kita banyakan main-mainnya. Tapi dengan semangat tahun baru, kita sepakat mulai "kerja rodi" serius nyiapin nikahan biar semua cepat selesai.

Tadinya yang pertama kali pengen saya datengin adalah sanggar. Tapi Uni Yayang sang pemilik sanggar bilang baru bisa ketemu tanggal 17 Januari. Jadi aja kemarin Langga ngajakin saya ke Alfriandra Souvenir di cipinang. Konon menurut teman-teman, sodara, dan orang-orang di forum, inilah gudangnya souvenir. Sebenernya sih hati saya sudah jatuh pada vendor souvenir lain. Baik Langga, Mama maupun Mama Noe juga sudah setuju pilihan saya. Cuma yaaa... Langga bilang ga ada salahnya liat-liat ke sana karena siapa tahu ada yang lebih bagus dan lebih murah.

Dari awal udah tahu susah-susah gampang mencapai Alfriandra ini. Disarankan bawa motor aja karena susah parkir, udah gitu masuk-masuk pemukiman penduduk yang padat dan jalanannya sempit banget, klo papasan sama mobil lain harus hati-hati. Tapi kita nekat kekeuh bawa mobil secara abis dari sana mau ke percetakan. Beruntung teknik mengemudi Langga setara Schummy, jadi kita ga dapet kesulitan yang berarti. Sampe sana juga ada tukang parkir yang ngarahin tempat parkir buat kita.

Memasuki halaman depan, suasana gudang sudah terasa. Ada mobil box lumayan besar dan mamang-mamang yang sibuk angkutin barang ke dalam mobil untuk dikirim entah kemana. Banyak tumpukan souvenir di kiri dan kanan jalan masuk ruangan utama.

Tumpukan souvenir dan kotak seserahan. Kotaknya mulai dari IDR 45rb/5 pcs.
Walaupun namanya gudang, tapi dalamnya nyaman koq. Sama sekali ga panas, ada karpet juga yang bisa dipake duduk-duduk sembari ngomongin souvenir sama SPGnya. Seperti yang saya bilang tadi, saya udah punya pilihan souvenir di vendor lain, makanya kita ga lama-lama di sana. Bukannya sombong atau gimana, tapi souvenirnya terlalu "biasa" dan banyak orang pakai kaya kipas, gelas atau tempat tissue. Untuk harga ya relatif sih, ada yang murah, ada juga yang menurut saya kemahalan. Sempat liat-liat dan naksir sama corsage buat keluarga, dan bridesmaids. Harganya IDR 90rb/36 pcs, pilihan warnanya bervariasi. Tapi berhubung belum nentuin warna dan beli bahan seragamnya, jadi niat beli corsagenya ditunda dulu. Yaaa.. kali aja ada corsage yang lebih bagus dan lebih murah pastinyaa. ;))

Penampakan corsage bunga..
Setelah liat-liat di Alfriandra dan ga menemukan souvenir yang sreg di hati, akhirnya kita mantap untuk DP di vendor lain pilihan saya itu (akan dibahas di postingan terpisah). Hihi..

3 comments:

Ninneta - MissPlum said...

Winaaaaa, kamu mau nikah??? waaaaa... selamat yaaa. semoga lancar sampai di hari H. aku doakan tidak ada halangan yang berarti. Semangat terusssss... Untuk baju seragam di mayestik sih bagus. Kalau mau lengkap memang di pasar baru, tapi hati-hati suka dapet yang mahal banget kalo yang didepan-depan. cari agak ke belakang win. sekali lagi congrats yaaaa...

Oiya, selamat tahun baru yaaaa..
Semakin membahana di 2015...

-Ninneta-
www.ninneta.com

wina! said...

Iyaaa, Insha Allah. Aamiin aamiin aamiin, hihi makasii ya doanya. Baju seragam rencana aku mau beli di toko dkt rumah aja. Mama bilang harganya sm kaya di mayestik atau tanah abang. Hehe..

Alvita Rd said...

waaah, selamat ya mbaak, lama ga mampir blognya mbak wina, tahu tahu udah mau nikah, hihi ^^

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa