Friday 5 December 2014

belanja tapi takut kantong jebol? iPrice solusinya!

"Hai Wina, kami merindukanmu. Ini kejutan untukmu!"
"Korean Precious BB Cream Hanya Rp 9.900"
"Kamu Siap Untuk #OWNTHENIGHT?"
"YES! It's CYBER WEDNESDAY: BUY 1 GET 1 FREE for ALL BAGS"
"Hi Ladies, Pilih Produk Make Up Favoritmu!"
Ga usah bingung, itu adalah beberapa contoh pesan yang masuk di email saya. Iyaaaa.. Setiap harinya selalu ada aja email-email macam itu seliweran di inbox. Koq bisa? Lah ya wong email saya sudah terdaftar di berbagai macam website online shop, jadi aja banyak dapat newsletter begituan. Lagian sudah bukan rahasia lagi klo saya hobi belanja. Di postingan yang lalu juga saya pernah bahas tentang kesenangan saya berbelanja. Yah apa daya, saya cuma wanita biasa yang kadang kala ga kuat godaan demi ngeliat make up, baju dan sepatu-sepatu lucu. Ujung-ujungnya jadi belanja lagi belanja lagi. Huhuu.. Ampuni saya yang boros ini, Tuhan. :(

Etapiyaaa.. Karna sebentar lagi akan menikah, jadi aja saya harus bener-bener berhemat. Anggaran belanjapun dipangkas. Sadar akan biaya pernikahan yang lumayan nguras tabungan, saya dituntut lebih bijak mengatur keuangan. Cuma kan ya namanya cewek cantik itu harus pintar dan kreatif. Budget terbatas bukan berarti ga bisa belanja dong. Apalagi menjelang akhir tahun gini. Biasanya nih, banyak online shop yang ngadain sale, cuci gudang atau diskon besar-besaran. Tinggal kitanya aja yang manfaatin momen tersebut.

Masih kurang? Coba deh buka iPrice. Apa itu? iPrice adalah penyedia kupon online dari berbagai online shop seperti Zalora, Lazada, Groupon, Qoo10, dll. Nah kupon-kupon itulah yang nantinya akan membantu kita menemukan diskon dari online shop tersebut. Ga cuma di Indonesia, iPrice juga ada di Malaysia, Hongkong, singapore, Philippines dan Thailand.

Contoh di sini saya pilih voucher untuk diskon akhir tahun Zalora 15% tanpa minimal transaksi. Klik 'Dapatkan Kodenya' kemudian akan muncul kode vouchernya.

Buka laman Zalora, pilih barang yang mau kita beli, kemudian masukan kode voucher tadi. Dan voila! diskon 15% sudah bisa kita nikmati. 

Selain voucher diskon tersedia juga penawaran khusus. Jika kita klik 'Ambil Penawaran' kita akan menuju ke website online shop yang penawarannya kita pilih. Di sana kita bisa lihat berbagai macam barang dengan harga yang sudah didiskon tentunya. Dijamin harganya miriiing ring ring ring..

Ini contoh ketika saya pilih penawaran diskon 75% tongsis dari Lazada.
Gimana? Gampang banget kan. Makanya buruan deh cuuss ke iPrice dan nikmati asiknya berbelanja online dengan iPrice

ps : iPrice ini mungkin juga berguna buat Langga ya, secara dia mau beliin saya seserahan kan. hahahaha..
 

1 comments:

Tokopenjual said...

wah iyaa bisa lebih murah sepertinya :)

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa