Friday, 21 November 2014

habiskan makananmu..

Pagi ini, seperti biasa mama nyiapin bekal buat makan siang papa di kantor. Ah iyaa, dari dulu papa selalu membiasakan diri bawa bekal. Entah supaya hemat, atau karna masakan istrinya itu ga ada tandingannya. Hehe..

Tapi sampe pulang kerja, kotak bekal papa masih utuh.

Papa : "Nasinya belum dimakan. Tadi ada anak kantor ulang tahun, ditraktir."
Mama : *siap-siap mau buang bekalnya* "Udah ga enak kali pa. Buang aja."
Papa : "Jangan, biar nanti di makan."

Dan yaaah... sehabis mandi papa bener-bener menepati janji buat makan bekalnya. Rasanya? Allahualam, yang jelas makanannya habis, tanpa sisa.

Saat itu saya langsung kepikiran Langga. Kenapa? Karna Langga juga paling ga suka buang-buang makanan. Saya tau banget dia bakalan sedih ngeliat makanan kebuang. Langga selalu ngingetin saya untuk tanggung jawab ngabisin makanan yang saya ambil. Kalian harus liat, bagaimana bersihnya piring bekas makannya. Saya juga mulai membiasakan diri ngabisin makanan saya (minimal ga ninggalin nasi 1 butir pun), walau kadang acap kali klo makan di luar Langga yang bantuin ngabisin. Haha..

Salah satu pesan Langga yang selalu saya inget dan camkan baik-baik : "Kalau kita ga buang-buang makanan, Insha Allah kita ga akan pernah kelaparan."

Soo.. temans, masih mau buang-buang makanan? ;)

3 comments:

ciripenyakitmu said...

wah papa sama langga samasama ga buang makanan .. kalau basi ya di buang dong yaa

PAK KARDI said...

SOLUSI YANG TEPAT JANGAN BERPUTUS ASAH SETIAP MASALAH ADA PENYELESAIANYA AKI DARWO AKAN BANTU DGN ANKA GOIB/RITUAL....2D 3D 4D/SGP.../HKG/ TOTO MAGNUM/ MALAYSIA/ D JAMIN 100 JEBOL HUB DI NMR 085 -325-291-999....INSA ALLAH KI DARWO AKAN BANTU MKSH ROOM.X SOBAT





SOLUSI YANG TEPAT JANGAN BERPUTUS ASAH SETIAP MASALAH ADA PENYELESAIANYA AKI DARWO AKAN BANTU DGN ANKA GOIB/RITUAL....2D 3D 4D/SGP.../HKG/ TOTO MAGNUM/ MALAYSIA/ D JAMIN 100 JEBOL HUB DI NMR 085 -325-291-999....INSA ALLAH KI DARWO AKAN BANTU MKSH ROOM.X SOBAT

PAK KARDI said...

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT



JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa