Sunday 9 November 2014

a new friend named Nyengga..

Saya punya monyet.. Errrr boneka monyet sih. Namanya Nyengga. Nyengga artinya moNYEtnya laNGGA. Monyet ini dibeliin Langga. Katanya sih buat nemenin saya kalau dia ga ada. Sebenernya ada 2 "teman" yang saya minta. Boneka monyet dan guguk (asli, bukan boneka) golden retriever. Sementara baru dibeliin monyet, goldennya menyusul nanti setelah menikah dan nempatin rumah berdua.

Sejak Nyengga hadir, jadi aja kemanapun saya pergi selalu saya ajak. Langga kadang sampe iri karna Nyengga saya pelukin terus. Hihi..
Ini waktu pertama kali Nyengga mendarat dengan selamat di rumah saya.
Besokannya langsung nemenin saya ngantor. Hehe..
Pertama kalinya Nyengga jalan-jalan. Jadi monyet gaul jakarta dulu.
Nyengga with his dinner at Ah Mei Cafe. Nom nom.
Oh yaa.. Nyengga ini beli di Toylogy. Harganya murcee, murah ceekaliii.. Pokoknya ga nyesel. Boneka dan mainannya yang lain juga bagus-bagus, lucu-lucu, dan pastinya murah-murah. Langsung cuss sendiri aja ke webnya, banyak yg diskon tuh. Haha.. #inibukanpromosi #samasekaligakenalownernya

ps : Juna (officemate) : "Kenapa Rangga beliin kamu monyet?" | Saya : "Karena Rangga kaya monyet" | hahahaha.. peace ^^v

1 comments:

Vinashoponline said...

hahaha jadi kalau langga a.ka rangga nya mirip monyet kalau ada boneka monyet seperti ada dia :D

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa