Wednesday 20 August 2014

tujuh belas agustusan..

Pertama-tama, selamat 69 tahun merdeka ya negaraku. Semoga ke depannya kita benar-benar bisa merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya (if you know what i mean), bukan cuma status belaka. Aamiin.. 

Dan bukan Indonesia aja yang merayakan hari "ulang tahun"nya. Tanggal 17 agustus juga merupakan tanggal spesial buat Mama Noe. Mama Noe adalah mama kedua saya, mama calon mertua saya. hehe.. Mamanya Langga ini benar-benar sudah saya anggap mama sendiri, dan saya amat sangat sayang padanya (dan anaknya yang pasti). ;))


Sehari sebelumnya Mama Noe bbm minta saya dateng agak pagian. Jadilah pagi-pagi saya udah meluncur di tol jorr, mampir ke harvest di Cilandak, dan mendarat dengan cantik di Jagakarsa.  Kalau tahun lalu rayainnya di Mall, tahun ini Mama Noe menolak ke Mall, bosan katanya. Akhirnya kita ke Bogor, makan-makan di Tajur dan berakhir dengan belanja. Semua kenyang, semua senaaang. Hihihi..

i'll let you guess, how old is she? ;)

Sekali lagi, selamat ulang tahun Mama Noe sayang, panjang umur, sehat teruuuss, bahagia teruuuss, gaul teruuus, dan selalu jadi ibu dan nenek yang terbaik. Terima kasih atas restu, dukungan, dan doa-doa yang baik pada hubungan kami, terima kasih untuk kasih sayang dan perhatiannya, terima kasih sudah jadi teman curhat dan pendengar yang baik (walau terkadang sarannya "ajaib" bgt), terima kasih karna selalu belain saya kalau di nakalin Langga (ini sering bgt), dan terima kasiiiiih sudah melahirkan laki-laki yang sangat berarti di hidup saya, kemudian mengijinkan saya mencintainya.  Terima kasih. i do love you, Mama Noe♥

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa