Thursday, 7 August 2014

our little baby..

hallooo.. sebelumnya selamat hari raya idul fitri 1435H bagi teman-teman yang merayakan dan mohon maaf lahir batin. ini hari pertama saya masuk kerja setelah ngambil cuti 3 hari selepas lebaran kemarin. nanggung? iya emang sengaja, sisa cutinya bakalan saya abisin nanti bulan desember buat liburan sama Langga (lagi), hehe..

idul fitri berarti kembali ke fitrah, lahir kembali jadi manusia yang baru, yang (harusnya) lebih baik dari sebelumnya. ngomong-ngomong tentang lahir dan baru, kakak ipar saya baru aja melahirkan keponakan kedua saya. Alhamdulillah.. bayinya sehat, montok, dan yang pasti cakep kaya tantenya. ;))

baby Arkan Shaka Renato♥

finally nambah 1 lagi jagoan saya. blm tau nih apa nantinya Arkan bakalan mengikuti jejak kebadungan kakaknya, Dhafin. ga kebayang gimana jadinya, mengingat Dhafin 1 aja badungnya minta ampuuunn. tapi seneng banget liat respon Dhafin begitu adiknya lahir, excited banget. iya saya tau, walaupun badung Dhafin sayaaang bgt sama adiknya. thats my boy :*

so, welcome to the world baby Arkan. selamat bergabung di keluarga Idham. all the best wishes for you. we love youuuu. xoxo

saya dan Langga, edisi ninaboboin Dhafin. love this moment for sure♡

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa