Friday 19 July 2013

don't hate too much..

sering dianggap omong kosong, tapi kali ini sepertinya saya harus mencamkan baik-baik nasehat "jangan terlalu benci sama orang".

ada salah seorang nasabah, bapak-bapak, orangnya bener-bener rese abis dan banyak maunya,dia ngerasa bgt bak raja yang harus dilayanin dgn sebaik-baiknya. kadang, cuma dengan ngeliat mukanya aja udah bisa bikin mood saya rusak (serius deh!). makanya saya dan Patrice (partner kerja saya, red) ga pengen deh ada dia lama-lama. kalau bisa, semua transaksi yang dia lakukan dibikin cpt selesai. haha..

tapi siapa yg nyangka coba, kali ini saya harus berurusan sama dia. singkat cerita, si bapak datang nyairin cek, entah mata saya mulai rabun atau apa, saya ga liat klo ternyata tahun yg ditulis di cek itu salah, yg harusnya 2013 dia tulis 20013. dan ini baru ketauan setelah atasan saya meriksa hasil kerja saya sore harinya. ga mungkin saya suruh si bapak balik lagi (karna saya salah, ga teliti). jadi terpaksa saya harus nyamperin dia cuma buat koreksi tahun plus minta tanda tangannya lagi (setiap koreksi harus di-ttd nasabah ybs).

waktu udah nunjukin jam stengah 5 sore, saya langsung telp si bapak, jelasin masalahnya, dan bikin janji ketemuan. 5 menit kemudian saya udah berada di boncengan Pak Eko (OB kantor, red) otw ke tempat si bapak cuma berbekal secarik kertas bertuliskan alamat dan BB, bahkan saya ga bawa dompet! padahal tanda bensinnya udah kedip-kedip minta diisi. (kurang keren gimana lagi coba, wkwk)

rada bingung karna saya bener-bener buta daerah cikarang, sialnya Pak Eko jg sama sekali ga tau alamat itu. langsung jadi panik seketika, ga tau harus ke arah mana. sempet ngadu ke pacar (setelah percintaan saya yg 2 thn itu kandas, Tuhan kirimin lagi seseorang buat saya), tapi dia dengan santainya bales bbm saya : "km tenang, pasti bisa. pacar aku hebat". ajaib, saya jd agak tenang, ga grasak-grusuk lagi. akhirnya setelah 45 menit, 4x nanya org, bermacet-macet ria lewatin pasar serang terkutuk dan jalanan yg rusaknya ga nyante bgt itu, saya sampe juga di tempat si bapak. (rasanya pengen jingkrak-jingkrak begitu berhasil nemuin alamatnya. haha)

ga sampe 5 menit, masalah terselesaikan. gilaaa, bandingin deh sama perjuangan saya untuk nyampe ke sana. balik lagi ke kantor semua udah pulang, saya sukses ditinggalin, alhasil saya jadi pulang sendirian. sebodo amatlah, yg penting kerjaan beres.

hari ini, saya berhutang byk sama Pak Eko. ke depannya saya harus baik-baik sama dia nih. well, terima kasih Pak Eko, maaf gara-gara saya jadi pulang telat dan ga bisa buka bareng anak istrinya. huhu.. maaf sekali.

terima kasih juga buat pacar, kesayangan, penyemangat, dan mood booster saya. terima kasih sayang, kamu selalu tau caranya nenangin aku! *hug*


ps : hari ini, untuk pertama kalinya saya buka puasa di jalan.

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa