Friday 8 November 2013

mencoba mematahkan mitos..

21:36 (jam di gadget saya, entah benar atau tidak, yg jelas waktunya lebih cepat 10 menit dari jam absen kantor)

hari ini sepertinya hujan turun rata di bekasi, jakarta, dan sekitarnya. kantor saya pun (di kawasan lippo cikarang) yg biasanya selalu kering, tadi kebagian hujan jg. hujan dan hari jumat, sudah bisa dipastikan perjalanan pulang kantor akan terasa panjaaaang sekali. tanpa hujan pun jumat selalu macet, apalagi ditambah hujan. wasalam deh. (tapi btw, saya sampe rumah jam stengah 7an. not badlah yaa)

idealnya sih klo dingin gini enaknya yg hangat-hangat. tapi alih-alih makan atau minum yg hangat, saya malah nenggak kopiko 78° dingin sembari menunggu langga (pacar saya, red) pulang dari kantornya. sbenernya saya lebih suka susu (yg low fat tentunya), tapi kali ini saya pilih kopi karna niatnya sih mau melek (sudah beberapa hari ini dia selalu saya tinggal tidur, hahaha) nemenin langga dan ngobrol, cerita-cerita sampe kita sama-sama ngantuk dan akhirnya bobo.

22:15 (kopikonya sudah habis bis bis bis sampe tetes terakhir)

lampu led bb saya kedip-kedip, udah yakin sih itu pasti langga yg ngabarin klo dia udah sampe rumah. dan benar saja.
"aku sampe syg. mau nyuci mtr lsg, mumpung papa blm plg. abis itu baru mandi sm makan." 
okeee, sambil nunggu dia (lagi) mari lanjutkan tulisan ini. tiba-tiba jd inget obrolan sama senior saya td siang. dia nanya kenal langga di mana (ya Tuhan, ini sudah orang kesekian yg ngajuin pertanyaan sama). agak bingung jawabnya sbenernya, karna saya jg ga ngerti, tau-tau dia datang, dan langsung bawa hati saya. (ini serius!) yaa intinya ga perlu waktu lama sampe akhirnya kita sepakat untuk pacaran.

easy come easy go, cepat datangnya cepat pula perginya. udah sering bgt saya denger. bahkan kalimat itu jadi lirik di lagu grenadenya Bruno Mars. aaahh.. itu beneran ga sih? ada gitu yg percaya? well, saya sendiri bukan orang yg mudah percaya gitu-gituan. biar gimana jg jodoh kan Tuhan yg ngatur. tapi terlepas dari itu, Tuhan amat sangat baik karna sudah mempertemukan kami. yaa namanya jg hubungan, ada selisih di sana-sini, tapi so far semua bisa diatasi. dan lihat saja, pastinya kami akan mematahkan mitos itu! aamiin.

23:13

Langga sudah selesai nyuci motor, mandi dan makan (tengah mlm gini, ga takut gendut dia. haha). jadi disudahi aja yaa. goodnite :)

ps : ssstt.. nama aslinya rangga, tp saya lebih suka memanggilnya langga.


0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa