Thursday 18 July 2013

it's a been 2 years

2 tahun sudah blog ini terlantar tak bertuan. jujur, saya bener-bener ga sempat (atau biar gampang kita sebut aja malas) nulis-nulis lagi. jangankan nulis, saya bahkan hampir lupa klo punya blog. hahay.. agak ngenes sih begitu liat banyak komen spam bertebaran di sini *duh.. itu yg nyampah pengen bgt saya jitakin satu-satu rasanya*

aniway, hari ini ga tau kesambet setan apa (secara org rumah lagi pada tarawih, saya malah nongkrong depan PC) tiba-tiba aja iseng ngebuka blog lagi. seriusan deh, niat awalnya cuma ngintip aja sebentar, tapi lagi-lagi ga tau kenapa saya malah jd tergoda buat nyoret-nyoret. wkwk (maklumin yaa, di umur segini saya kadang masih aja suka labil)

jadi wina, apa aja yang sudah terjadi dalam 2 tahun belakangan ini? 

2 tahun yaa, uummm.. keluarga saya alhamdulillah selalu baik-baik dan harmonis. papa masih ttp jadi kepala keluarga paling hebat sedunia. bedanya sekarang ada anggota baru, yaa, donat (kakak saya, red) dan kakak ipar saya telah menghasilkan buah cintanya (eeew.. geli ga sih bahasa saya. wkwk) yang pertama. tapi nantilah kapan-kapan saya akan bikin postingan khusus tentang keponakan saya yg badung itu. :)

2 tahun berlalu, saya masih berkutat di perusahaan yg sama, dengan seragam (macem anak sekolahan) yang tak kunjung diganti, dan kerjaan serta tanggung jawab yg makin banyak. tapi apapun itu, saya tetap bersyukur, rezeki saya sampai hari ini masih di sana. alhamdulillah.

dan hey, kisah cinta saya harus kandas tepat di 2 tahun umur hubungan kami. tapi khusus untuk yg ini, saya enggan cerita banyak.
pastinya sih masih banyak lagi yg terjadi dalam 2 tahun ini. banyak jg perubahan yg udah saya buat. tapi diantara sekian banyak cerita, kejadian dan perubahan yg saya alami, saya tetaplah saya. wina ya tetap wina. ga mungkin kan saya tiba-tiba berubah jadi kamu. hahaha..

finally, terima kasih untuk 2 tahun yg sangat hebat ini, Tuhan!!


0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa