Friday, 17 June 2011

mana senyumnya??


Status di atas dibuat oleh "seseorang" beberapa hari yang lalu.. mungkin pada bingung dan bertanya-tanya, apa hubungannya status itu sama saya?
well, bukannya GR apalagi sok kePDan, yang dimaksud cantik dalam status itu adalah saya. ya saya!! bukan mereka, apalagi kamu.. ;) xoxo
idiih wina sotoy bgt, tau darimana emang neng? <-- *pertanyaan teman*
sudah jelas, karna orangnya sendiri yang bilang.. haha.. LOL
tapi bukan cantiknya yg mau saya bahas, toh tanpa dibahas juga semua orang sudah tau saya cantik.. *yg protes ngajak ribut!!* :D

ok.. yg dibahas adalah senyum. S-E-N-Y-U-M *ngetik ngeja gitu cape ternyata*..
abis baca status itu saya langsung merenung dan bertanya dalam hati :
  1. emang udah brp abad saya ga senyum ke dia?
  2. maksudnya dia bikin status itu apa?
uhhmm.. akhir-akhir ini emang cobaan dtg bertubi-tubi *untungnya kapal saya ga karam* dan saya berusaha hadapi cobaan itu sendirian.. mungkin terlalu banyak masalah bikin saya jadi jarang senyum dan ternyata dia sangat sensitif ngerespon perubahan mood saya.
maksud dia bikin status itu saya ga tau karna ga pernah nanya. tapi mungkin itu "sindiran" supaya saya senyum kali yaaaa..
tapi akhirnya saya tergoda juga buat menyalahkan PMS, karna tanggal-tanggal segini nih biasanya si tamu dateng.. xoxo..

aniway, terima kasih udah ngingetin saya untuk senyum.. terima kasih juga buat usahanya bikin saya senyum *jujur saya sangat menghargai itu*, dan maaf klo saya selalu mengecewakan..
ketika saya tidak tersenyum, jangan selalu berpikir bahwa saya sedang marah. saya hanya belum menemukan waktu yang tepat untuk tersenyum. dan ketika saya tersenyum, jangan selalu berpikir bahwa saya sedang senang. karena bisa jadi itu hanyalah senyuman sinis belaka.

ps : ada yg penasaran apa hubungan saya dan dia? kalian boleh tebak sendiri. biar saya, dia dan Tuhan saja yg tau seperti apa hubungan kami. :)

22 comments:

OEN-OEN said...

iyelah masak aq cantik sih win, ahahahahahayy :LOL:

Dhe said...

ayo win, jangan pelit2 senyum dunk. kan senyum itu ibadah b-victory

Sang Cerpenis bercerita said...

senyum itu menyejukkan hati bagi diri sendiri dan bagi yg melihat senyum kita.

ZZsong said...

Senyum itu ibadah

sarah said...

teruslah tersenym... b-kecup

.:diah:. said...

ayoo mari senyuuummm :)

si seseorang itu care ma dirimu, jadi senyumlah padanya ;)

Mas Kholiq said...

salam kenal mbak...
follow balik ya...!

Riska mbem said...

waaah iya nih mbak. kita sama tembemnya hihi
hmm...senyumanmu ngangenin mungkin mbak. hueh.

riestabacil said...

ayoooo,,,senyum lagi ya... :)

Bunda Loving said...

Salam kenal...makasih ya sdh berkunjung ketempat bunda..dan sekarang aku follow ya, ntar foloow balik ya...

Senyum itu selain ibadah...tp juga dapat pahala lho...

Riniy.Ariynt said...

Senyum itu Ibadah,,, sekalian biar kkx tambah manis..:D

salam kenal kk... Makasih udah berkunjung ke tempt Rini... Aku izn follow ya,, ntr di follback.. Thx be4 kk :D

Penghuni 60 said...

kenapa gak bs tersenyum?
ada sesuatu kah yg menghalangimu utk tersenyum.
bukankah byk keajaiban dalam senyuman itu?

"tersenyumlah, sebelum tersenyum itu dilarang"
:)

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

iyah dunk win apapun yg terjadi ma kita jangan pernah lupa untuk selalu tersenyum b-ketawa
tp jgn senyum2 sndri nt disangka .... hehehe b-victory

ip-ip said...

wew,,pastinya orang tu akan senang melihat orang lain tu tersenyum, dari pada melihat orang lain manyun.. iya to.. :)

Belo Elbetawi said...

hubungannye... jangan2 putri yang tertukar... hahahhaa LOL.,..
lam kenal sis ;)

Budy said...

waduwh di sensor semua ini...

omgitswina said...

@kak oen : plis deh, lagian sapa yg bilang kk cantik ;p

@Dhe : iih.. aku ga pelit.. hemat beb.. :D

@Mbak fanny : iya mbak :)

@ZZsong : huUh.. tau

@sarah : ok deh :)

@diah : mariiii :) iya senyum ke dia juga koq :)

@Mas Kholiq : salam kenal juga. oke

@Riska : jelas.. klo itu mah bukan mungkin lagi. tapi emang.. xoxo ;p

@riestabacil : siaaaap :)

@Bunda Loving : sama" bun.. aku follback :)

@Riniy.Ariynt : tar klo aku dikerubutin semut kamu tnggung jawab yaaa :D oke makasii ya :)

@Penghuni 60 : hihi.. udah senyum koq :)

@Fans aku : yoyoy kak.. iyalah aku kan ga mau gila kaya kakak.. *lho?*

@ip-ip : iyaa :)

@Belo Elbetawi : yeey dia cowo tau masa putri .. hihi

mely said...
This comment has been removed by a blog administrator.
omgitswina said...

@Mely : BACA, BACA dan BACA. jangan asal komen. saya kasih info apa emang? -__-"
sorry for deleting u komen :)

Anonymous said...

Tetep Senyum yah cantik...
Karena Senyum km sangat berarti buat "dia" b-senyum

rizkimufty said...

acieeeeeee, masa ga disebutin siapa yang nulis gitu wihihihi

aku follow blog mu yaaa :D salam kenallll

EO Kids Party said...

sweet smile...:)

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa