Tuesday 21 June 2011

Kalian hormati saya, saya akan LEBIH menghormati kalian :)

Hey blogger.. selama ini pernah ga sih saya ngemis-ngemis minta orang komenin postingan saya?
idih amit-amit.. saya ga ngarep teman-teman komenin postingan saya, toh orang ga komen juga saya ga rugi apa-apa.
trus, wina ga mau postingannya dikomen orang?
saya yakin banyak yang gatel mau nanya kayak gitu.. xoxo ;)

ooh.. jujur, saya seneng dan terima kasih sekali lho buat teman-teman yang udah rajin komen di postingan saya yang selalu ga penting..
tapi gimana yaa.. sebelum kasih komen TOLONG deh baca tulisan saya sampai habis. atau setidaknya kasih komen yang sesuai sama isi postingan saya. ntah tulisan saya terlalu panjang atau dia males bacanya, tapi saya banyak bgt nemuin komen yang ga nyambung dan ujung-ujungnya numpang promosi. maaf bgt karna saya terpaksa harus delete komennya. :(

kenapa ga dimoderatorin komennya win?
ada yang mau nanya kayak gitu juga? xoxo ;)
well.. saya emang SENGAJA ga moderatorin komen yang masuk untuk mempermudah yang mau komen. saya ga mau orang jadi ribet harus masukin kode-kode capcay atau nunggu saya approve dulu.
bebas komen, tapi bukan berarti bisa nyampah sembarangan kan?

ga cuma di blog saya, di blog orang lain juga biasakan baca sampai slesai sebelum komen *klo niat komen*
apa susahnya sih baca? klo males baca ya ga usah sok komen tapi ga nyambung *apalagi cuma nyampah*
saya lebih suka postingan saya tidak dikomen daripada dikomen tapi ga jelas..
so.. ayoo teman-teman, hargai tuan rumah blog dan buanglah sampah pada tempatnya.. :)
buat teman-teman yang hobby buang sampah, promosi dll, saya udah sediain cbox aka shoutbox aka guestbook dan sejenisnya. mau ngejunk, flood atau spam di sana silahkan. saya ga akan marah apalagi ngamuk-ngamuk.

ps : udah 2 hari ini saya mabok Back to Decembernya Taylor Swift karna si ade solo piano nyanyi lagu itu mulu seharian. Tuhan, pliiss jangan ada lagu itu lagi besok. :(

21 comments:

trigan97 said...

saya mau comment boleh gak? emm tapi gak jadi ah takut gak nyambung ... :) peace

dee said...

sabar....
hal seperti itu banyak kita jumpai di dunia blogger ini ^_^

RG said...

ambil hikmahnya aja, kita jadi makin banyak tahu karakter orang lain, yang tentu berbeda2.
*peace*

OEN-OEN said...

wah wina klo marah tambah manis tuh, soalnya sambil makan gula, xixixixi...

(silahkan di delete klo berani b-pukul b-pukul ) :P

wina! said...

@trigan97 : klo takut mending ga usah komen.. xoxo

@dee : iyaa sabaar *hela napas*

@RG : iya deh

@kak oen : mau ngapain juga ttp aja tambah manis aku kak.. lol.. ;))

Si Belo said...

sabar cin... gak semua orang emang suka baca, apalagi sampe abiss..
betewe... gue jadi penasaran emang dia promosiin apa siih?? combro yang terbuat dari pisang ya?? hahah LOL
senyum donk win....^__^

horizonwatcher andre said...

hehe..biasa itu wina di dunia per blog an. Tapi memang sebaiknya yg ngasih komen baca dulu. Btw sukses selalu. Salam kenal ya, baru pertama kali mampir

Symphony of Elegy said...

tukeran link dong win, di http://dakapuchino.blogspot.com link kamu sudah ada di blogku di kolom link sahabat, kalau mau ambil link blogku ada di bawah kolom posting

Anonymous said...

bener banget dah ah..!
kadang serba salah yee kalo ada komen yang bgitu..
d delete ga enak, ga d delete bikin risih.
mending no komen aja dah kaya tante Desy kalo emang blum paham mah.. :D

okeh, sekian dari kami.. saya ucapkan terima gajih banyak atas perhatiannya.
keep sharing, dan... MERDEKA!!

Syifa Aulia (Kak Cipa) said...

saya juga pernah, orang comment tapi gajelas banget, nggak ada sangkut pautnya sama postingan...mendingan ga usah comment deh!

iya sih salah saye ndiri, ngga nyediain cbox :P tp sekarang udah ada ko, hanya letaknya rahasia, karena saya ga mau ada fitnah2an di cbox, kata2 ga sopan, dlllll........

Dokter Gigi Gaul said...

setujuh,sedelapan, sesembilan! gak perlu komen buat naikinpagerank ko! yang enting traffiknya konstan nambah hari ke hari.. b-hihihi komen saya juga gak pake moderasi, jadi banyak spam. tapi intinya, komen karena tertarik ingin komen jangan buat promosi! b-victory Hidup Wina!

Claude C Kenni said...

Yah itu salah satu downsidenya dari dunia per-blog-an. Banyak orang yg berpikir bahwa Blogwalking sama kayak meninggalkan jejak kaki di blog orang (dalam rangka promosi atau cari temen maksudnya), tapi sebenernya kan yg namanya berkunjung atau bersilahturahmi kan lebih dari sekedar "meninggalkan jejak kaki" di kolom komentar

Sang empunya blog sudah menulis panjang2, tentunya dia juga berharap ada yg bisa kasih komen atau feedback yg relevan dan bermutu. Yah gua ngerti perasaan lu, gua juga sering ngalamin. I don't wish for fame or a hundred followers, just a few dedicated ones is enough =)

Btw thanks udah berkunjung ke blog gua. Love ur blog! =)

wina! said...

@Belo Elbetawi : combro dari pisang emg ada mpok? ;p iya senyum koq :)

@horizonwatcher andre : ya makanya aku nulis gitu biar ga dibiasain ;)

@Andaka Rizki Pramadya : done..

@the BlehMaker : haha.. iya bener ya mending kaya tante dessy tuh.. MERDEKA!!

@kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ : klo di cbox malah aku bebasin mau jungkir balik jg silahkan. tapi klo di komen aduuh males deh..

@Dokter Gigi : betul betul betul.. emang gitu harusnya :D hidup juga dokter!! brobat gratis dong ;)

@Claude C Kenni : gw juga ga ngarep dikomen claude. ga gila komen jg. malah mending ga usah komen deh drpd nyampah.. hehe..

Tiara Putri said...

eh eh eh b-shock saya mau komen postingan bener nih komentarnya disini #celingakcelinguk

well, betul meninggalkan jejak itu perlu supaya bisa berkunjung balik, tapi sekedar basa-basi doang itu mah, agak gimana juga ya kalau di kotak komentar postingan ninggalin jejak blogwalking atau salam kenal, OOT dong.
salam kenal ^^

Kontraktor said...

bener tuh harus saling menghormati...biar tdk saling jotos...hehe

Anonymous said...

iyah siih..memang sgt mengesalkan jika artikel kita dikomen oleh para blogwalking yg cuma titip link doanq dgn kata lain mereka memberikan komentar yang tidak berkualitas dan tidak relevan dengan isi artikel yg kita buat..gue juga pernah diserang sama komen'' yg ga bermutu dan akhirnya terpaksa deh saya hapus,itu semua karena blog saya dofollow jadi resiko.a bnyk spam.
kalo komentar.a nyambung si ga masalah..

salam kenal '' nama saya yang-yang''

Anonymous said...

iyah siih..memang sgt mengesalkan jika artikel kita dikomen oleh para blogwalking yg cuma titip link doanq dgn kata lain mereka memberikan komentar yang tidak berkualitas dan tidak relevan dengan isi artikel yg kita buat..gue juga pernah diserang sama komen'' yg ga bermutu dan akhirnya terpaksa deh saya hapus,itu semua karena blog saya dofollow jadi resiko.a bnyk spam.
kalo komentar.a nyambung si ga masalah..

salam kenal '' nama saya yang-yang''

Anonymous said...

iyah siih..memang sgt mengesalkan jika artikel kita dikomen oleh para blogwalking yg cuma titip link doanq dgn kata lain mereka memberikan komentar yang tidak berkualitas dan tidak relevan dengan isi artikel yg kita buat..gue juga pernah diserang sama komen'' yg ga bermutu dan akhirnya terpaksa deh saya hapus,itu semua karena blog saya dofollow jadi resiko.a bnyk spam.
kalo komentar.a nyambung si ga masalah..

salam kenal '' nama saya yang-yang''

Jeli Gamat Asli said...

makasi atas infonya....???

Obat Herbal Tumor said...

keren infonya....

salam kenal ...??

aksesoris mobil said...

itulah, kalo mau di hormati, hormati dulu orang lain :")

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa