Sunday 26 June 2011

realistis atau matrealistis??

*intermezzo dikit, penting ga penting sih.. klo menurut kalian ga penting silahkan abaikan.. xoxo*
buat yang blm tau, yang lupa, atau bahkan yang mau nanya, umur saya 23 tahun. dan akan jadi 24 tahun di bulan desember nanti..
sbenernya klo kalian jeli, saya cantumin umur saya diblog ini..
tapi ga tau kenapa saya selalu ditanya "sekolah di mana?" atau "kelas berapa?"
sekolah itu apa sih? saya malah udah lupa rasanya sekolah.. LOL *ketawa iblis*
emang muka saya keliatan kaya masih bocah apa?
aniway.. terima kasih, brarti saya awet muda.. :)

akhir-akhir ini satu persatu teman saya nikah.. dan disetiap resepsi yang saya datengin selalu ada aja yang nanya "wina kapan nikah?"
saya berasa bak ringgo di iklan rokok nih jadinya padahal saya kan masih muda.. *manyun*
bukannya ga kepikiran nikah, sebagai perempuan normal saya juga pengen nikah..
tapi selama saya blm punya gambaran siapa jodoh saya dan si Mr. Charming blm turun 'dari langit', nikah masih lama 'seperti'nya.. :)


"Wina udah punya pacar blm?" <-- pertanyaan yang sering bgt ditanyain orang..
pacar?? saya sendiri ga tau pacar saya siapa.. xoxo ;)
well.. rasanya saya udah ga se-excited dulu dalam urusan pacaran..
selain umur yang udah semakin tua saya juga udah bosan lama-lama pacaran tapi ga ada prospek ke depan..
its a relationshit than relationship.. -___-"
yang saya butuh skrg adalah calon suami, bukan pacar lagi..
calon suami yang setidaknya sudah mapan dan punya rumah sendiri *saya ga mau orang tua ikut campur di rumah tangga saya nantinya*
klo fisikly sih ga malu-maluin diajak kondangan udah cukup.. ;))

"Wina matre deeeh.."
hey.. saya realistis.. nikah modal cinta aja hari gini anak saya nanti mau makan apa? pendidikannya gimana? toh dalam agama saya juga suami wajib memberi nafkah buat keluarganya.. saya ga cari yang KAYA koq, mapan aja udah cukup..
tapi klo saya dibilang matre sih ya terserah aja.. udah bukan rahasia lagi klo cewe kadang suka dicap sebagai kaum yang matrealistis. saya bukan tipe orang yang suka ngeribetin orang lain mau ngomong apa, jadi silahkan menilai dan berpendapat tentang saya..
realistis sama matrealistis emang beda-beda tipis, tergantung kita mandangnya dari sudut mana.. :)


ps : postingan ini sekaligus menjawab pertanyaan di formspring..

10 comments:

Symphony of Elegy said...

cewek itu realistis dan juga matearilistik, menurutku sih. Emang hidup modal cinta gak bisa dong, mau dikasih makan cinta wkwk
kalo aku sebagai cowok sih harus tanggung jawab sama pasanganku nanti [16tahun men] harus mapan tapi menurutku gak harus punya rumah deh, lah kalo punya apartement [sama ato beda ya?] menurutku gitu lah mbak wina :D kalo ditelisik dari sudut pandangku sebagai cowok

Dania Adela said...

setujuuuuuuuuuuu!!! bukan materialistik aahh tapi realistis kookkk b-hihihi aku juga suka mikir begituuuu b-ketawa

Si Belo said...

Huaaaa.... ternyata kite sehati cin... banyak banget yang nanya kapan gue nikeh, calon aje belom ada... #curdak... *nangisdipojokanwc*

nC said...

hehe ane sepakat,, dua-duanya memang beda tipis.
hmm cinta sama kayak buka usaha,, sama-sama butuh modal.

Claude C Kenni said...

Topik favorit yg selalu diobrolin temen2 cewe gua kalo lagi kumpul2. Nikah. Tapi walaupun umur kita sama, beneran, muka lu keliatan jauhhhh lebih muda, hehehe.

Soal cewe pengen cowo yg mapan, buat gua sih itu wajar2 aja. Memang udah kodratnya kalo cewe menuntut perasaan "safe" and "secure" dari seorang cowo. Cuma yg jangan dilupain, mapan tuh adalah proses. Walaupun sekarang tu cowo belom mapan, tapi selama dia punya potensi mau bekerja keras demi lu, why not?

Soalnya kebanyakan cowo yg mapan di usia 20-30 tuh kebanyakan adalah hasil kerja orang tua mereka, bukan hasil mereka sendiri. Bukan nuduh atau men-generalisasi, hanya menyebutkan fakta pada umumnya

Btw dulu gua pernah ngebahas soal ini di blog gua, mengenai apa sih kriteria menilai seorang cowo itu baik atau tidak (dari sudut pandang orang dewasa tentunya, bukan ala anak SMA)
Kalo lu ada waktu, coba deh diliat< I want to know what do you think about it :
http://claude-c-kenni.blogspot.com/2010/11/measure-of-man.html

Bukan bermaksud promosi, tapi kalo dianggap promosi, hapus aja post ini. Thanks =)

Poey said...

aku juga setuju kl kita hrs realistis.
tiap cewek kudu mikir gitu.masa cuma modal cinta.
nyari calon suami mang kudu yg mapan, kerjaan udh stabil,
penghasilan cukup buat hidupin 2org,punya rmh ndiri.

outbound malang said...

kunjungan gan .,.
Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

Anonymous said...

siiplah

kids party said...

menarik critanya...:)

aksesoris mobil said...

iya sih, masih keliatan baby face. hahahaa b-ketawa

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa