Tuesday 9 February 2010

ajaib..

hayoo.. ada yg bisa nebak gambar apa ini??

hey, kamuu.. ayoo tebak!!
ya betuuul. ini adalah gambar sebuah paku.
truz kenapa paku ini bisa nyangsang di sini?? karna paku ini bukan sembarang paku. paku ajaib yg sangat spesial.
bingung kan kenapa paku ini bisa spesial buat gw?? mau tau kenapa?? *najis bertele-tele bgt wina!!*
oke.. paku itulah yg merampas kesucian ban jupii baru gw jadi bolong 2. veneredan untuk menambal 2 lubang itu gw harus kluarin uang empat belas ribu. sbenernya harga tambal ban brp sii? koq gw ngerasa diboongin ma abang"nya deh. apa emang sgitu harganya? prasaan dkt rmh gw cuma lima ribu *1 lubang*
jadii.. gimana nasib paku itu sekarang?? ga tau deh, abis dipoto gw buang ke comberan depan rumah gw. xoxo.

ngomong" soal ajaib, btw, udah pada vote pulau komodo jadi salah 1 dari 7 keajaiban dunia?? heh.. masih blm?? walah.. payah bener. klo cinta indonesia harusnya dukung dong.
well, gw emang gag suka semua binatang reptil karna menurut gw sangat menjijikan. tapii gw excited bgt waktu tau pulau komodo jadi finalis new 7 wonder. dan gw udah vote pake semua email yg gw punya. yaa wlopun cape buka emailnya satu" tpp gpp deh. hoho.
so, yang mau ikutan vote langsung aja deh capcus ke sini. jangan lupa vote sebanyak-banyaknya yaa.
Komodo island, The only place where u can find the real dragon.victoire

ps : hey, omongan kak syifa yang nyuruh gw bikin template blog yg bisa didownload terngiang" truz niy. dan akhirnya iseng" gw udah berhasil bikin 2 template. mau tauu gimana jadinya?? eits, sabar dulu yaa. tahan dulu penasarannya coz masih gw simpen buat postingan yg akan datang. ok

21 comments:

Arjuna said...

met siang.....

aku datang mengunjungimu sahabat..

tentang vote p komodo aku uadah lama...
dari kemarinn,,,,
hehhe,,,,

goodluck...
salam..

Arum Suryaningtyas said...

kayanya emank dibohongin sama tukang tambal ban_nya tuh,... mahal banget tambal ban 14 rebu,,,

aku udah ikutan vote kok...
smoga bener2 jadi 1 dari 7 keajaiban dunia..buat gantiin candi borobudur yang udah g jadi salah satu keajaiban dunia lagi..

Ordinary Blog said...

Hmm...iyah tuh mahal. Emang nambal nya di mana Win? biasa nya sih klo tukang tambal di jalan raya emang mahal. Beda kya di jalan perumahan..

matakakiku said...

duhh win, jangan di vote tu pulau kommodo, ntar banyak yang kesana, trus dimakan (kebiasaan manusia, gak bisa ngeliat daging,. hehe) ntar punah lagi,.! ^^

Mizan said...

lho...!!! 14rb... hmmm... ngibul tuh....! Eh.. blm prnah ikut vote.. b-malu .. langsung ke TKP dulu ah.. b-ketawa

desieria said...

aku udah pernah vote pulau komodo say bulan2 lalu.
sampe dapet kaso segala hehe.
tapi aku liat beritanya di RCTI katanya makin turun ratingnya.
Bisa ga yaaa vote lagi?

wina! said...

@hdsence : bgs deh klo udah.. xoxo.. salaaam :)
@ieyaz : huUh amiin yaa..
@dhika : iaa muahaaal.. tuh di sepanjang jalan xmalang..
@matakakiku: walah curhat niy yee..
@mizan : gpp udah diikhlasin.. haha.. heh.. ayoo vote.. bandel!!
@desieria : hUuh turun ranknya.. 14 klo gag salah.. vote lagi bisa kan pake email beda"..
aku dah vote byk.. hehe

♥ria♥ said...

kasian pakunya *lohh salah ya*
sabar ya win, tukan tambalny nt dpt hukuman b-pukul

Pemuda Internet said...

pulau komodo itu dimana ya ? aku ga tau
kunjungi blog ku ya happy blogging
http://deekkyy.blogspot.com

Anto Blog's said...

okelah lok begitu..salam kenal ya son jangan lupa kunjunganbalik..

Unknown said...

wah aku belum nge vote nih buat pulau komodo b-malu.. kemaren nyoba gak bisa, wah pyh nih aku..ntar aku coba lagi..

btw..salam kenal :D

Syifa Ahira said...

hihi.. akhirnya usulku didengerin juga b-ketawa
ayo win.. di posting.. di tunggu yah..

btw, nambal ban cuma 5000 satu lobang..
kena tipu tuh kayanya..
tapi ikhlasin aja win, kalo ga ada yang nambal ban kamu, kan kamu juga yang susah..

wina! said...

@kak ria : jahaaatt.. jitak niy.. xoxo
@deky : walah payah
@anto : okelah klo beg beg begitu
@restry : salam kenal jugaa :)
@syifa : huhu.. blm di upload. abiz sakit akuu.. :(

baburinix said...

tambal ban cuma lima ribu..coba aja tengok
www.bintangmotorsport.blogspot.com

jc said...

Uhm.. beneran kayaknya kemahalan deh, Win. Terakhir aku tambal ban juga cm abis 6rebu kok.. tuh kamu bayar 14reb, 8rebu-nya buat dibeliin nasi bungkus kali hehehe... Anggep aja buang sial.. semoga yang berikutnya bisa protes ya, Win! ^^

Polar Bear said...

Hiiii....hmmm tambal ban 14 rebu mah kemahalan neng.....paling banter nambal ban tuh 6 rebu..hohohohoho.....

melia said...

waaaawww... kapann yahh indonesia temuin ban anti tancap paku hehehe

Unknown said...

lucu banget nih postingan *haha*

Unknown said...

b-victory

Capital Investment Management said...

teknologi indonesia belum semaju itu...

accumulated depreciation accounts said...

kapan ya Indonesia bisa juga seperti itu,,,

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa