Tuesday, 12 January 2010

tas baruu..

orang yang patah hati ternyata bisa nglakuin hal" gila dan gag masuk akal.. udah 2x gw ketemu masalah yang kaya gini.. klo dulu gw sendiri yang ngalamin.. skrg tmn gw (icha) yang ngalamin.. mantan pacarnya saiko bgt.. gw jadi ikutan takut karna itu co ngejar" gw jg *buat minta bantuin biar bisa balikan ma icha*
gw ga bisa critain disini hal" gila apa aja yang udah dilakuin mantannya icha itu *aib org kan gag boleh diumbar*
aniway.. ichaa.. sabar yaa sayoongs.. mudah"an diaa sadar dan cape sendiri..
pasti ada jalan kluarnyaa deh..ok

duh.. dari pagii ujan di bekasii.. cuaca emang sangat mendukung buat berlama-lama di tempat tiduur.. hoho..
enak sii ujan.. jd gag panas.. tapi klo keujanan males bgt deh.. dan kemaren gw berujan"ujan ria bareng sii mama.. klamaan blanja jadi gag inget waktu.. pulang" basah smua.. hoho..
tapii puas.. puas.. puas..
belanja emang slalu menyenangkan.. *apalagi klo dibayarin* makasiii yaa mamakuu sayaaang.. jangan pernah bosen yaa ajak akuu blanja..victoire

iniii diaa sebagian hasil blanjaan gw kemaren : *gag ada maksud pamer.. beneran deh.. cm mauu nunjukin ke sii pacar.. eh brarti pamer dong ya.. hahaha*

rekomendasinya abang" yang jualan.. dia bilang gw cocok pake warna kuning ngejreng ini.. *biasalah orang dagang smua juga bakalan dibilang bagus*.. gw bli karna gw suka modelnya.. sbnernya ada 2 warna, yang satunya item.. tapii berhubung abangnya meluluhkan hati gw buat bli yang kuning ini, akhirnya gw bli deh... *klo pacar gw bilang gag cocok gw pake awas aja lo bang.. wekekekek*

gw gag niat bli tas ini !! tadinya sii ade duluan yang beli.. tp lama" gw jd pengen juga.. minta ma mama, langsung capcus ambil.. hoho.. sama persis kaya punya sii ade.. tp beda tali *sii ade tas gemblok*.. niatnya mau gw pake klo ke kampus.. AMOY, gw punya tas kodok doooong.. mupeng deh lo pastii!!lol *temen gw amoy kodok addicted*

tas pertama gw yang warnanya bnr" item smuaa *biasanya ada warna" lainnya juga*.. gara" tas ini juga gw akhirnya bli pakaian dalem baru.. wahahaha..

gw udah bisa bawa pulang 3 buah tas itu cm dengan uang kurang dari seratus lima puluh ribu.. yaa seratus lebih dikit lah.. hoho..
gw gag pernah mentingin barang" branded.. buat gw modelnya bgs, nyaman dipake + harganya murah itu no 1.. gw pernah punya tas mahal *branded, oleh" dari malaysia* tapii bahannya ampun deh jelek bgt.. cpt bgt rusak.. skrg malah masuk museum (baca : tempat sampah) itu tas.. lagian tas buatan pengrajin indo juga gag kalah bagus kualitasnya.. pinter" kita aja milihnya.. smile
dan bebooohh.. bsk klo ktmu akuu pake tas barunya deh.. *bilang jelek tabok niy!!*choc

ps. rencana hari ini : benerin mahendi di kuku yang udah ilang.. lanjutin namatin dvd seondeok..

3 comments:

Ordinary BloG said...

Asik..Wina punya tas baru :D

ninneta said...

waaaaaaahhhhh.... punya tas baru... senangnyah... aku lagi mngencangkan ikat pinggang.... jadi nggak belanja dulu... heheheheh

Ahmad Ramadani said...

yang paling atas kayak Tas Emak Gue. he..he..

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa