Tuesday, 26 January 2010

gw bangun pagii lhoo.. :)

Gw bangun pagii bgt hari inii.. well.. aslinya gw bangun *eh.. dibangunin deng* jam 5.. sperti biasa mama dengan triakan + gedoran pintunya berhasil membangunkan skaligus memotong mimpi gw.. hoho..

oke.. sholat subuh.. gw tauu.. ambil wudhu sambil merem *untung gag kesandung*..
ini emang penyakit gw dari dulu.. sebagai pengidap insomnia amat sangat susah buat gw bangun subuh sendiri tanpa dibangunin mama.. gw sii bisa bangun pagii sendiri.. itupun sekitar jam 7an *dengan bantuan alarm HP tentunya.. xoxo*
tapii klo bangun subuh, uhhmm.. gw udah pernah coba bangun subuh pake alarm.. tapi hasilnya NIHIL.. alarmnya matii, gwnya tidur lagii.. hoho..
niatnya jg td abis sholat subuh mau tidur lagii.. tapii baru stengah jam udah dibangunin lagii.. kali ini ade gw..
jel, lo kan kakak gw yg paling baik.. kakakku tersayang.. anterin gw sampe skolah yaa.. klo dianter mama kan cm sampe depan.. naek angkot dulu gw.. jalan dulu.. jadi mulai besok lo anterin gw ke skolah yaa.. *sambil peluk & cium gw*
itu permintaan ade gw smalem.. dan gw secara gag sadar udah setuju nganterin dia sampe depan skolahnya *dengan syarat semangkok bubur ayam*.. jadi berakhirlah tidur indah gw saat itu juga.. udah gag bisa tidur lagii sampe skrg.. lapii deh sasarannya.. hoho

boseeenn.. lama bgt sii kampus masuknyaa.. pengen cpt" masuk kul.. pengen cpt" lulus.. tgl 1 semester lagii.. huhu..
udah gag ada job lagii.. jamuran deh gw di rumah truz.. mauu pergii liburan, tidak ada selembar uangpun di dompet gw saat ini.. mama emang rada pelit niy klo gw gag kuliah.. penghasilan menurun.. boro" pergi liburan mauu isi pulsa aja harus malak papa dulu *kadang dibeliin sii bebooh.. tenkyuu sayang :)*
gini niy klo gag bisa nyimpen uang *atau kayanya uang gag betah di dompet gw.. xoxo*.. uang gajian kerja jg abis.. abis buat apa aja jg gw gag tauu.. huhu..
saya butuh pengatur keuangan secepatnya !! *kesannya byk gt uangnya.. haha*
punya pacar anak akuntansi ternyata gag cukup bikin gw bisa ngatur keuangan gw dengan baik *haha.. pizz bebooh*victoire

btw.. trophy world cup udah dateng lagii ke Indonesia yaa?? yg asli kah?? tmn gw niat (baca : ngebet) bgt pengen liat sampe nulis di status fb dan twitternya "OTW to JCC liat trophy world cup".. gw tunggu PSSI yang dapet trophy itu dulu deh baru gw liat *Amiin ya Allah*.. gw pernah baca atau nonton dimana gitu *lupa* katanya ada gambar peta Indonesia di trophynya itu.. tapii pas gw tanya mbah google koq gag nemu yaa.. *apa salah masukin kata kuncinya* question

denger" lagiii.. katanya Facebook bulan Juli mauu berbayar yaa?? banyak orang berbondong" protes.. di fb juga udah ada grup tolak facebook berbayar..

gw sama skali gag ngrasa apa" sama brita itu.. marah gag, kesel gag, bete gag, sedih apalagi.. tentu tidak!! hak pembuatnya sii klo mau ngrubah fb jadi berbayar.. lagian situs jejaring kan bukan cm fb.. klo fb beneran jadi bayar mungkin gw bakalan kembali ke fs tersayang gw *yg udah bulukan gag pernah dibuka*.. atau bisa jg triak"an status di twitter ma plurk.. mungkin yg merasa dirugikan ya orang" yg berbisnis lewat fb.. klo gw mah sama skali gag dirugikan apa" kecuali pet gw yg udah level gede + banyak uangnya.. hoho..
so.. Facebook bayar?? gag masalah.. byk alternatif laen!! lol
ps : ada yang punya cursor gambar awan?? gw cari di google jelek" bgt gambarnya.. cry

15 comments:

NyieL ^_^ said...

Hihi,boroz ye ka???

Pesbuk berbayar???
Kagak ape-ape lah,,,,
Yang penting jgn Blogger yg berbayar!
Ea khan???

sii Wina said...

Pastinya.. tamat sudah dunia perblog-an aku klo blogger bayar..
hahaha.. b-hihihi

anak nelayan said...

facebook bayar yaa ngeblog aja hehehe

elyas ngeblog said...

klo sampek ntuh situs mbayar sya seneng
liat aja blog ku dah tak permak kyk fb

ice blended vanilla said...

iya bener... fb bayar blog aja deh... hehehe

sii Wina said...

haha.. oke.. hidup blog b-victory

♥ria♥ said...

wah wina susah ya bangun subuh sama dunk hehehe b-hihihi
mmm
FB bayar wah males maeninnya lg klo gtu mah b-pukul

sii Wina said...

haha.. tidurnya susah bangunnya jg susah.. b-hihihi
fb bayar mah bodo amad kak..
gag ada ngaruhnya ke akuu..
hohoho..

Ordinary BloG said...

ada award nieh..di ambil yah ^^

St4rgaze said...

tidaaaakkk...
jgn sampe bayar mo update shout doank :P

Lina said...

FB bayar ya ? hehe...nggak FBan lagi ah...

Aldi said...

fb-bayar...wah nggak bisa bercanda ria donk...b-victory

sii Wina said...

@all : gpp ah FB bayar..
gag ngaruh buat akuu..
hahay.. b-hihihi

Piet Puu said...
This comment has been removed by the author.
Piet Puu said...

b-lucu

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa