Sunday, 24 January 2010

antara header dan otak.. *najis gaje bgt*

Minggu yang cerah.. secerah hati gw saat ini.. *halah.. apaan sii*
udah 3 hari ini cerah truz.. *mama pun seneng karna cuciannya cpt kering.. xoxo*
panas" gini emang enak klo minum yg dingin".. duuh.. jadi pengen ice cream.. *ada yg mau beliin gag?? hoho*
aniway.. gw ganti header.. sii ade bilang header yg ini jauh lebih lebih lebih bgs drpd yg lama.. katanya yg lama norax.. hoho..
iaa sii.. yg lama agak narsis karna gw pajang poto gw.. haha..
okee.. thanks to azrail for cute header clapclap*yg bikin azrail.. gw cuma nambahin dikit*
oh iaa.. sebelum lupa *sbelum jadi jamuran juga* gw mau pajang award dari KentutMeong *nama yg aneh.. hahay*
gag perlu banyak cingcong deh yaa.. langsung aja.. inii diaa awardnya :

keep in touch award.. uhmm.. okee meoong.. kita akan slalu ber-keepintouch..
makasii yaa awardnya.. ditunggu juga award selanjutnya.. haha..
*sorry yaa gw kecilin gambarnya biar gag lemot loading blognya*lol

btw, udah beberapa hari ini nyokap nyekokin gw Nutri Brain.. oke.. baca merknya aja udah tau dong itu pasti buat otak alias suplemen untuk otak..

awalnya gw sempet mikir buat apa coba nyokap nyuruh gw minum itu.. nyokap cm bilang "minum ini 2 softgel sebelum tidur.. bagus buat otak kamu".. what the hell?? mungkinkah secara gag langsung nyokap bilang gw lemot jadi perlu nutrisi otak??question
okeee.. akhirnya gw mutusin untuk minum itu karna :
- gag ada efek samping
- tidak mengandung bahan pengawet, pewarna, susu, telur, pemanis, sagu dan ragi
- anjuran dari dokter
- harganya mahal *sayang klo dibuang.. hoho*
yaa.. kali aja minum itu gw jadi pinter bgt gitu.. *minimal sifat pelupa gw bisa ilang*victoire

ps : dari atas sampe bawah postingan gw gag ada yg nyambung.. haha.. emang udah biasa gitu.. jadi maklum yaa.. xoxo..

11 comments:

ice blended vanilla said...

ya ampuuunnnnnnnnnnnn lucu bgt bgt templatenyaaaaa....... boleh tuker link? aku dah pasang link mu di blog aku... makasih yaaa.... salam kenal... ^^ oyah aku sekalian follow yaaa

sii Wina said...

hehe.. okeeii" b-lucu

ninneta said...

waaahhh dari kemaren di pamulang sih kayaknya panas, tapi sejam kemudian langsung hujan blarrrr... nggak kering juga cucian... heheheheh

Syifa Ahira said...

ganti template ya win? b-menarik ajarin dunk cara bikinnya.. :) bikinnya pake apa ya?

sii Wina said...

@ninneta : wah masaa?? kmrn cerah.. tp gelap skrg.. b-hihihi

@syifa : templatenya mah sama.. cm ganti header ma gambar sidebarnya doang.. b-senyum

Siee Dudulzz.. said...

Selamat yachh buat awardnya...
LAm kenal... b-senyum

♥ria♥ said...

iya headernya lebih bagus win b-victory
ihh lucu juga emo buat komennya b-hihihi

curhat said...

b-cool ganti lg nih win headernya,....yg lama keren tp yg skg emng lbh oke,....

sii Wina said...

@ siee dudullzz : thanks b-senyum

@ kak ria : hehe.. makasii kak b-malu

@ fathur : yg lama jelek b-hihihi

Elsa said...

b-lucu

headernya kereeeeen!!!

sii Wina said...

@elsa : waah.. akuu harus bilang makasii lagii ma azrail klo gini.. hehe b-malu

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa