Saturday, 16 January 2010

gimana caranya memaafkan??

kenapa memaafkan seseorang itu susah banget yaa.. resolusi tahun baru gw salah satunya adalah "memaafkan mantan pacar yang udah nyakitin gw".. tapii sampe sekarang blm berhasil gw lakuin karna emang amat sangat susah buat gw nglupain semua.. gw sendiri sadar gw punya banyak kekurangan dan kesalahan jg *klo ada yang mikir gw cm bisa nyalahin orang lain.. ugh.. big no no!!*
mungkin bisa dibilang lebih tepatnya gw blm maaphin diri gw sendiri yang bisa begitu BEGOnya jadi cewe.. okee.. gw masii bisa toleril diselingkuhin, dimarahin, dikasarin dan hal" lain yang masih masuk akal.. tapi gw benci dimanfaatin.. sakit banget rasanya klo kita udah niat bantu orang *dengan ikhlas* tapi yang dibantu malah ngelunjak.. jadii serba salah sendiri gw.. gag dibantu tapii harus bantu *secara waktu itu dia masih jadi pacar gw*, dibantu tapi gag tau diri.. dan lebih menjijikan lagii dia sesumbar ke orang-orang "gw cuma manfaatin wina"..

what the hell?? damn.. sumpah deh gw gag pernah ngarep dia bakalan bales semua pertolongan gw ke dia *amit" jabang bayi gag pernah gw mikir nolong orang buat dapet imbalan*.. okelah fine.. gw dimanfaatin.. tapi gag perlu kan ngomong gt ke orang" (baca : temen" gw).. buat apa sii?? bangga gitu udah berhasil manfaatin gw?? seneng udah bikin gw jadi cewe paling tolol sedunia?? aduhh.. beneran gag abis pikir gw..
gw gag pernah nyeselin hubungan yang 2 tahun 9 bulan 6 hari itu berakhir *ooh.. tidak akan pernah nyesel gw rasa*.. satu"nya yang gw sesalin cuma knp harus kaya gini jadinya?? jadian baik", putusnyapun gw mau baik" jg.. kaya sebelum"nya.. tapii kenapa usah banget yaa.. setiap gw liat mukanya, rasa marah pasti dateng lagii.. pfff
huhu.. gw gag mau nyimpen dendam apalagi ke orang yang pernah gw sayang.. biar gimana jg ada sisi baik dari diaa.. dan gw sadar ituu !! tapii baliik lagii ke masalah awal, gw masih blm bisa.. duuhh.. gimana dong?? dosa deh gw gag maaphin orang.. bebOoh ajaa slalu maaphin gw klo gw salah..
aahh.. tauu deh.. pusiiing.. venere

ps : tamatin dvd seondeok cepetan winaaaa !! udah 2 minggu baru sampe episode 40 ajaa..

4 comments:

Ahmad Ramadani said...

PertamaX dulu ahh...

kita hanyalah manusia biasa yang tidak lepas dari kesalahan, maafkanlah dia :D :D
karena kita juga pernah berbuat salah kan..

Lina said...

setuju sama Ahmad, tapi memang sih. kalau dilihat dia udah banyak nyakitin wina. tapi, dia juga berhak untuk dimaafkan. Tuhan saja memaafkan dosa-dosa kita loh.
Halahhh, jadi kepanjangan.
padahal belum kenalan.
salam kenal ya win...
sekalin ijin dilink ya
makasiiiiiiii

fasha comeback again said...

blogwalking friend. with a sincere smile, smile again is a sincere and follow my blog please ;)

sii Wina said...

@fasha.. blogwalking mah di shoutbox ajaa.. -_-

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa