Saturday 16 January 2010

award ke ... *ke berapa yaa??*

dingiiiiiiiiiiiin..
udah beberapa hari ini bekasii dingin banget banget... haha.. i love this..
ternyata gag perlu jauh" ke luar negri buat dapetin udara yang dingin.. xoxoxo..
niatnya mau berlama-lama di tempat tidur *berhubung hari sabtu, waktunya bermalas" ria*.. tapii tetangga gw dengan teganya "maenin" klakson kenceng bgt berkali-kali yang mengakibatkan tidur indah gw terganggu..
dan.. okee.. gw bangun.. wlopun gw rasa buat weekend ini masii kepagian..venere*hoho.. teteeep*

baru liat shoutbox.. ada award lagii.. gag tau award yang keberapa karna gag pernah gw itungin *yailah.. kaya banyak aja awardnya win*.. award kalii ini dikasiih sama sarah lagii *hoho.. baik bgt sii kamuu sayoongs.. cup cup mmwaah*.. ini diaa awardnya :

aslinya sii bisa kelap-kelip ini gambarnya.. tapii berhubung gag bisa di copy *udah klik kanan, klik kiri, guling", tetep gag bisa* jadi terpaksa di screen shot.. gpp deh.. yang penting dipajang.. hehe..
well.. makasii yaa sarah.. ayoo lebih semangat bloggingnya!! victoire

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa