Wednesday, 20 January 2010

dobel award *quick update*

tadinyaa sii gw gag mauu posting apa" hari ini.. tapii berhubung dpt award, gw harus pamer awardnya.. hoho..
dobel award..

pertama
ini award dari Aldien *yang katanya lagii gag ada kerjaan makanya bagi" award.. xoxo*
okee.. makasii yaa aldien.. nih udah dibungkus awardnya..hoho..
iniilah diaaa awardnya :

kedua
klo award yang ini dikasih sama kak ria..
makasiii yaa kak.. *btw, baru sembuh dah bagi" award aja niy.. haha*
award ini pake rules *lagiii??*.. hoho.. liat dulu deh aturannya.. *klo ribet males deh gw*

Here is some rules to join international blogger community:
1. Link the person who tagged you.
2. Copy the image above,the rules and questionnaire in this post.
3. Post this in one or all of your blogs.
4. Answer the four questions following these rules.
5. Recruit at least seven(7) friends on your Blog Roll by sharing this with them.
6. Come back to BloGGiST INFo CoRNeR (PLEASE DO NOT CHANGE THIS LINK) at http://bloggistame.blogspot.com/ and leave and the URL of your post in order for you/your Blog to be added to the Master List.
7. Have Fun!

Questions & Your answers:

1. The Personal Tagged Me :
- Kak Ria

2. His/her site's tittle and url:
- http://riaadria.blogspot.com/

3. Date when you were tagged:
- 20 jan '10 09:47 am. *menurut waktu di shoutbox gw*

4. Persons you tagged (at least 7 person) :
- duh.. buat sapa aja deh yang mau.. temen".. follower, atau sapa jg yang cuma sekedar blogwalking + senggol" di blog ini.. *baiiiknya dirikuu kan.. haha*

well.. skali lagii makasii buat aldien ma kak ria yaa..
ditunggu award selanjutnya.. *lhooo*victoire

5 comments:

♥ria♥ said...

hihihi cepet juga updatenya :P

ninneta said...

Salam sobat, datang mempererat silaturahmi... maaf baru mampir lagi... kesehatan memburuk baru membaik... Semoga selalu dalam kebahagiaan...

Ninneta

Piet Puu said...

SELAMAD buad AWARDNya iah wina.............
KEEP BLOGGING.........!!!!!

hehehe jangan lupa mampir ke gubuk piet iah...
syukron ^__^

Aldien Blog said...

makasih ya win.. udah d`bungkus.. !

sii Wina said...

@ kak ria : iaa dong :D

@ ninneta : waah.. sakit apa??

@ piet : makasiii

@ aldien : sama" :)

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa