Monday, 28 December 2009

oke.. 22 tahun sudah *part 1*

heppii bday to me..senangnya2
oke.. genaplah 22 tahun umur gw.. love that age.. karna mnurut gw angka kembar itu bagus dan bawa hoki *smogaa.. amiin*.. gw masii muda.. 22 tahun kan masii muda.. yaa kan.. *bdul bilang gw udah tua.. minta ditaboQ niy*..
uhmm.. klo ditanya make a wish gw tahun ini apa.. jujur aja gw ucapin 1 permintaan di ultah gw kali ini.. a simple wish.. smoga tahun depan gw bisa LULUS kuliah ..lulus amiin..

dan seharian ini gw abisin bareng sii pacar tercinta.. nonton avatar untuk kedua kalinya *tapii td nyobain yang 3D*.. gw udah niat bgt *dari pertama kali nonton avatar* mauu nonton lagii yang versi 3Dnya.. tapii baru 15 menit film mulai mata gw udah beraaaat (baca : ngantuk) bgt.. dan jadilah gw malah tidur.. *beruntung sii pacar pengertian bgt dan ngebiarin gw tidur.. hehe*
asliii gw ngantuk bgt.. gara"nya tengah malam ada tamu tak diundang dateng k rmh gw..
tadinya gw lagi guling" di kasur *sambil buka fb lewat hp*.. tiba" jam 12 kurang 15 menit hp gw bunyi..
gw : "halooo.."
Bebooh (B) : "mmwaach"
gw : "idih cium" aja klo bukan aku yg ngangkat gmn?"
B : "pasti kamu"
*omongan selanjutnya gw longkap aja karna gag penting bgt*
B : "aku di dpn rumah km.. cpt kluar"
*agak shock tapii rada gag percaya*
gw : "boong.. km kan tukang boong"
B : "beneran ih sumpah demi Allah.. cpt kluar"
*langsung loncat dari tempat tidur*
pertama gw cuma ngintip lewat jendela.. ternyata emang bener diaa dateng.. haha.. langsung lah dengan PDnya gw buka pintu.. tapi bukannya ucapin met ultah diaa malah bilang "ya ampuuun.. kucel bgt kamuuuu!! haha.. muka mau tidur.."
sialaaaan.. minta diusir emang pacar kaya gini.. udah bertamu tengah malem pake ngeledekin sgala.. ggrrr..marah1
tapi berhubung diaa udah jauh" dtng, ujan"an pula, dan bawa kado juga, gw maaphin lah.. laen kali gag kasiih ampun.. hehe.. *sebenernya gw speechless sii.. jadi gag bisa marah..*apabolehbuat

okelah.. gw akuin sukses surprisenya.. gw sampe shock dan gag tau mau bilang apa.. sempet mau kluar airmata saking terharunya.. tp gw gag sudi nangis buat diaa.. tar besar kepala diaa.. haha.. *kidding bebooh*

tembok di fb gw hari inii juga sumpek bgt.. ternyata banyak yang inget ultah gw.. *eh inget apa baru tau pas liat reminder di fb?? hehe*
yaa pokoknya makasii buat smuaanya yang dah berkenan *cailah bahasa gw* berdoa di ulang tahun gw ini.. smoga smua doanya buat gw terkabul.. amiiin..
*maaph gag bisa bales satu".. keder gw byk bgt.. wekekek*

kado dari sii pacar.. diaa sempet nanya gw mauu kado apaa.. dan berhubung gw pacar yang baik dan gag mau nyusahin, gw cuma minta dibikinin gambar.. dan akhirnya dibikininlah gambar ini.. sebenernya sii gw minta gambarnya buat kado ultah gw tahun lalu.. tapii baru dibikinin 1 tahun kemudian.. haha..

2 tangkai mawar merah *yailah.. org juga tau x warnanya merah*.. tadinya cm 1 yang dikasih ke gw.. tapi bgitu gw liat kantongnya ada 1 tangkai lagii.. gw rampok juga deh.. hehe.. diaa bilang malu kasih yang 1 lagi soalnya udah layu.. but i dont care.. gw ttp suka.. senangnya2
lanjut part 2 yaa.. udah gag kuat mata gw.. capek

ps : btw, KENAPA PR GW TURUN JADI 0??bingung

10 comments:

belajarcafe said...

mungkin Google nya baru sirik ma blog nya Wina hohoho, nice share here... and ku pengen jadi temen kamu nieh... comment di blogku ya!? thanks a lot

♥ria♥ said...

wah Happy Birthday ya Wina :D

Dhany bluedevilz said...

wo0ow..
met panjang umur ya,n moga ultah..
eh kebalik,yg penting wish u all d'best deh.. ;)

sii Wina said...

@belajarcafe : haha.. gag tau deh.. tp gag ngaruh sii.. gag ada PR jg ttp nulis.. hehe

@♥ria♥ : thanks dear :)

@dhany : oke.. makasii yaaaa..

morcasp said...

met ultah,succes slalu ;)

mortal said...

and met kenal ;)

Kak Cipa said...

Selamat ulang tahun...sudah gede nih...:)

sii Wina said...

@mortal : thanks.. met kenal jugaa..

@cipaa : makasii sayaang :)

Cutezgirlsblog said...

Buat Ka Wiina yang baik hati....met ultah kakak....kakak udah tambah dewasa nih....tapi walaupun kita beda 10 tahun kakak masih mau kan jadi temen blogku???

sii Wina said...

@Cutezgirlsblog : makaasiii yaa..
iaa dong sayaang.. temenan gag kenal umur :)

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa