Tuesday 29 December 2009

oke.. 22 tahun sudah *part 2*

nglanjutin postingan gw kemaren *masiih dalam rangka ulang tahun gw... hehe* di postingan sebelumnya jg gw dah bilang gag minta byk" di ulang tahun gw kali ini.. cm satu.. tp penting bgt buat gw.. gw pengen lulus kul tahun dpn.. klo udah lulus truz kerja yg bener *gag freelance lagii*.. cari uang yang banyak truz wujudin impian mama.. amiin..
okelah.. 1 semester lagiii.. smangaaat wina !!ok

gw amad sangat bersyukur gag ada adegan basah"an smlm.. hoho.. baru kalii ini gw ulang tahun dengan tenang.. *tanpa aer, terigu, telor, bla bla bla*
i love that.. haha..

dan dii umur 22 tahun ini gw mauu brubah *brubah jadi power rangers wiin??*.. jiaahh.. gag lah.. gw mau jadi anak yg lebih baik buat mama dan papa.. adek yang baik buat donat.. kakak yang baik buat sii denis.. pacaarr yang baik buat bebooh.. dan temen yang baiik buat smua tmn" gw.. yaa intinya jadi lebih baik lagii lah dari sbelum"nya.. victoire

okee.. seperti biasa.. setiap ulang tahun gw slalu punya ritual mengingat jasa orang" yang "penting" di hidup gw dalam kurun waktu 1 tahun terakhir..
so.. thanks to :
  1. Allah SWT *God always number 1 right?? hehe*.. thanks for everything that u gave to me.. *harus lebih byk ibadah niy*
  2. Papa, mama, donat, denis.. thanks for being a super duper amazing family..
  3. Irfan Firmansyah *wow.. this is first time i show ur name here darl.. wekekek*.. for so many love, laugh, and tears.. i love u.. past, present, and *hope* future..
  4. Sherly cs.. for all crazy thing that we have done.. u all the best cousin in the world.. yeah.. for sure.. haha..
  5. Flash family.. buat game, uno, mie ayam, aqua.. love u all guys..
  6. Gundar family *especially tommy, mono, ulud*.. yang slalu gw repotin gag peduli siang atau malam.. hope many happy return to u guys..
  7. Mama kantin MMC.. yang gag pernah bosen warungnya dirusuhin terus.. hehe.. juga buat uno, nasi goreng, ayam bakar, dan cappuccino.. miss u mom..
  8. Gde cista niarangga pratama arka.. for being a good bro.. wait me there.. love love love u..
  9. Donny sebastian.. who changed into clown when i sad.. gag tau mauu bilang apa.. terima kasih ajaa gag cukup rasanya.. *lebeh* hehe..
  10. Mazt Batman *Andy Akhmad*.. u know.. i'm really really missed u dear.. yaaa.. wlopun lupa ultahku, tapii thanks for being my batman.. i believe that u cares of me.. out there..
  11. New morch 7 girl.. buat persahabatan selama 21 tahun.. pliiss luangin waktu sebentar buat ngumpul" kaya dulu lagii.. so busy.. missing u gals..
  12. Tomy.. yang udah nemenin sii pacaarr tengah malem ke rmh gw.. thaaanks..
  13. Guna kurniawan.. for all care..
  14. Abang" ojek kompleks.. buat tumpangannya..
  15. Anak" ojek payung dpn MM.. gw blajar banyak dari kaliian.. smangat yaa..
  16. All facebookers in my list.. buat ucapan selamat ulang tahun + doanya.. makasii..
  17. Last but not least.. semua tmn" di blog.. blm smpt ketemuan sii.. tapii makasii yaa.. nice to meet u all guys..
dan masiih banyak lagii yang gag bisa gw sebutin satu".. thanks.. thanks.. thanks.. biar Tuhan yang blz smua kebaikan kalian yaa.. love u all..
aniway, bentar lagii taun baruu.. udah pada bikin resolusi tahun baruu?? happy
i've done.. tapii masiih rahasiiaa.. tunggu tanggal maennya.. *halah.. apa coba*

1 comments:

Rizkyzone said...

petamax.... buat ngucapin met ulang tahun yach

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa