Saturday, 19 December 2009

Horeee..

yippy.. yippy.. yippy..

gw gag perlu lama" nunggu sampe tgl 28 des buat nonton avatar.. karna ternyata udah dirilis.. kaget juga waktu nyampe MM dah disambut spanduk avatar segede gaban di theater 2.. *huh.. info yg gw dpt dr mbah google tgl 28 des baru rilis*.. dan baruuuu ajaa.. gw balik abiz nonton avatar bareng sii pacaarr tersayang..victoire
waktu pertama kali liat trailernya gw langsung jatuh cinta sama film ini.. dan makin jatuh cinta pas nonton filmnya.. hoho..
mnurut gw sii baguuuuss bgt.. *gag tau klo kata org*
genre film yang paling gw suka.. fantasy.. masuk ke sci-fi juga sii..
intinya gag nyesel lah 2 jam lebih duduk di bioskop..
tapiii tapiii tapiii.. gw mau nonton lagii karna ada bagian yang gw gag ngertii.. karna klo (baca : setiap) nonton bareng sii pacar gag pernah serius nonton.. pasti ada aja gangguan dari diaa.. wekekekek.. *sayang.. kita nonton avatar lagi yaa.. tp kali ini kamu harus biarin akuu nonton dengan tenang.. okeeii* ok

aniway.. harii ini pacaarr gw maniiiiss (baca : baik) bgt.. *padahal sblm brangkat agak ribut dikit*lol
dimulai dari bliin kwaci 1 dus *buat hamster yang imud (baca : gw) katanya).. xixixi*
bliin gelang juga..
gw : "bagus niy gelangnya sayang" *sambil nyobain*
bebooh (B) : "kamu mauu??"
gw : "aahh.. gag.. tar uang kamu abiz" *padahal emang mauu.. hehe..*
B : "gag koQ.. dah tanya harganya brp"
stelah nanya ke abang" yang jualan akhirnya dibeli lah gelang seharga lima ribu itu..victoire

oia.. sii pacaarr juga bliin gw DVD 5 biji.. semua dvd yang diaa belii bnr" genre film favorit juga.. fantasy !! gw suka bgt film" fantasy kolosal imajinasi gt.. karna rata" tempat & pemandangannya bagus".. dibanding gedung" tinggi perkotaan yang bikin sumpek..
dan inilah kelima dvd hasil buruan sii pacar :

1. NARNIA 2 : Prince Caspian

nonton narnia 1 waktu disiarin di RCTI.. gag sempet nonton di bioskop.. smua yang gw ajak menolak keras nonton film itu.. *alesannya sama.. "nonton film anak kecil mah tunggu disiarin di tipi ajaa"*.. gggrrr..pucca_love_14
iseng minta cariin narnia 2 ke pacarr *karna penasaran lanjutannya.. hehe*

2. The Secret of Moonacre


3. Inkheart


4. Bedtime Stories

dari no 2 sampe no 4 itu juga sebenernya sii request-an gw *kali ajaa diaa nemu film" itu dalam perburuannya*
dan ternyata beneran dibeliin.. hoho.. baiknya diriiimu bebooh.. kiss

5. The Golden Compass

nah klo yang ini katanya gag sngaja diaa temuin waktu lg hunting dvd stardust pesenan gw..
diaa cuma bilang baguuss.. beruangnya bisa ngomong.. haha.. dasaar dudud..
owkeh".. akuu tonton smua dvdnya deh.. ok

udahan postingnya ah.. mau nonton narnia 2 dulu deh..
Narnia 2 i'm comiiing.. doigt

2 comments:

Ordinary BloG said...

Win..knapa gag nonton yang 3D aja di Giant..kan lebih bagus loh....:D

♥ win[a]utis ♥ said...

pacarrkuu gag mauu nonton di giant..
wekekekek..

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa