Friday 18 December 2009

antara sakit perut dan es loli (lhoo??)

peruuut gw meliliiiit.. hadoooh...
bener" nyiksa tiap hari pertama datang bulan.. *huh.. derita seorang wanita*
stengah 5 pagii gw bangun cuma karna ngrasa clana gw basah.. *bukan mimpii basah pastinyaa.. absolutely not!!* choc
stengah 5 pagii rekor terpagi gw bangun.. *biasa mama bangunin sholat subuh stengah 6*
dan langsung berdingin" ria di kamar mandii..

yawsudlah.. cukup buat cerita datang bulan gw.. nohappy

uhmm.. hari ini gw bareng sii ade bikin es loli.. terinspirasi gara" nonton aroma.. *tontonan favoritnya papa*
gag sempet catet bahan"nya.. *tapii mbah google slalu bisa diandalkan*
dan stelah 1 jam berkutat di dapur.. jadilah es loli coklat ala chef wina & denis.. hahay..
tapii masiih harus nunggu dl sii sampe esnya beku.. hehe..
penasaran.. enak gag yaa.. *td pas dicobain sii enak*
ahh.. tapii pasti enak.. wina gituuuu.. victoire

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa