Thursday 17 December 2009

akhirnya..


setelah lama cuma nikmatin novelnya *yang udah berkali-kali di baca* dan blm sempet nonton filmnya.. akhirnya gw nonton stardust juga.. hahay..clapclap *duh basi bgt gw*
semua bekat usaha sii pacar yang gigih berburu dvd demi keinginan cewenya tercinta.. wekekek.. tenkyuuu yaa sayaaang.. kiss*ssstt.. jgn lupa cariin dvd yang listnya dah akuu kasih km ituu yaa.. wekekekek*

puuaaass.. wlopun rada macet dikit.. *nasib pencinta dvd bajakan*
critanya agak laen dari yg di novel..
tapii masii tetep bagus lah.. hohoy..

ps : niatnya mauu posting yg panjang *coz byk bgt yang mauu gw tulis*.. tapi berhubung sii ade udah nungguin dpn gw dengan tampang melasnya *demi minta gantian lapinya*, sebagai kk yg baik gw harus ngalah.. hehe..victoire

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa