Friday 4 December 2009

ada gundar di mana"..


GUNADARMA..
haha.. kampus terkenal (baca : kampus sejuta umat) ini emang bnr" gag bisa dipisahin dari hidup gw..
kakak dan sepupu gw + suaminya alumni gundar juga..
kapanpun dan di manapun pasti adaa aja hubnya ma kampus gw tercinta ini..
setiap gw kenalan ma tmn baru *dr game.. fb.. blog*.. ujung"nya dia pasti anak gundar..
tiap lewat jalan gatot subroto jg ada papan iklan gundar segede gaban..
spanjang jalan xmalang jg iklannya dmna". haha..
aaahh bisa gag yaa tahun dpn gw lulus?? harus bisa!! *smangaaat winaaa!!*
mupeng.com liat tmn" dah pada lulus.. pfff

*brb ngaskus*
ahh.. ribet deh mama.. disuruh liat meja dapur di kaskus..
mejanya yg kaya gmn ajaa gw gag tauu..question

aahh.. yayaya.. mauu ngucapin hepii bday buat :
IRENE WONG (iwong.. lil moon ) *temen seperjuangan di perfect world*victoire
heeepp.. piii..
heeppp.. piii..
heeepp.. pii..
heeppii bdaaay lil moon *eeh.. cuma sii lil star yaa yg boleh manggil bgitu.. hoho*
smogaaaa...
panjang umuur.
langgeng sama sii bintang kecil.. *tapii tapii tapii.. kayanya harus diganti jadi big star deh cc*
tambah tembeeeeeeeeeeeeem..
hidup tembem!!
hahay..
2 loyangnya jgn lupaaa yaa..clapclap
klo gag didenda 4 loyang.. hoho..

dari kemaren ngomongin loyang mulu bikin pengen ajaa..
jadi laper kan gw..
aaarrgghh..
pengen pizzaa !! venere

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa