Saturday 5 December 2009

seandainya gw punya uang 6,7 T..

sebanyak ituu yaa uang yang lagii diributin di kasusnya bank century??question
ckckck.. liat aja blm pernah gw.. apalagi pegang.. xixixi..
ada yang nanya apa yang bakal gw lakuin klo gw punya uang 6,7 T..
dan seandainya gw punya uang 6,7 T maka gw akan :
  1. 2,5%nya disedekahin ke orang gag mampu atau masjid"..
  2. ngajak kluarga gw naik haji *sabar yaa mama.. suatu hari nanti akuu pasti bisa wujudin impian mama*
  3. bliin HP + lapi idamannya sii ade.. *BB?? Corby?? E72?? apaa ajaa boleeehh dah jel* lol
  4. renovasii rumah papa !!
  5. berhubung papa bntr lagii pensiun.. jadii gw mauu sekolahin sii ade setinggi-tingginya.. doigt
  6. ngajak sherly cs liburan ke korea.. *upay.. kita samperin yaa Lee Min Ho*
  7. bangun rumah idaman gw.. *termasuk isinya yg pasti*
  8. buka usaha kecil"an buat masa depan gw nantinya.. *klo bisa sii yang merluiin banyak karyawan jadii gw bisa buka lapangan kerja buat "orang kecil"*
  9. bikin skolah untuk anak jalanan kira" cukup gag yaa uangnya??question
  10. klo masii ada sisanyaa.. uuhmm.. ditabung aja deh.. sapa tauu lebih berguna nantinya.. hehe..
kira" bgitulah planning gw klo punya uang sgitu.. skrg sii berandai" ajaa dulu..
yaa kalii aja nantinya jadii beneran.. amiiin.. ok

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa