Friday, 27 November 2009

tolong.. pacaarr saya terkena virus sate addicted !!

gag tauu udah abiz brp tusuk sate hari inii.. drtd d sms bilangnya lagii motong + tusuk"in daging kambing.. *dagingnya sebanyak apa cobaa??*
dan sampe jam sgni *di saat gw lagii bengong kek sapii ompong menanti mata ngantuk* diaa masiih sibuk ngurusin sate"nya.. dan sungguh menyebalkan..
gw gag dibagiii !!

haha.. sbenernya sii gw udah rada mual liat masakan berbau kambing dan sapii dimana".. mulai dari gulai, sop, tongseng, dan teman"nya.. *apalagi di rmh tante gw tadi jg masakannya kambing smua*
tapii klo sate.. hari ini blm 1 tusuk pun gw makan.. *td mau nyate d rumah tante tapii sii mama dah keburu ngajak pulang*
dan diaa amat sangat tak berperikemanusiaan.. nawarin juga gag..
dasaar pacaar laknaaad.. hoho..

udah mulai ngantuk gw.. tp kayanya dia masiih asik nyate.. *sampe" sms gw dikacangin*
yawsudlah.. puas"inlah kamuu nyate hari inii sayaang..
besook.. kamu yang akuu satee !!!!
wekekekek..

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa