Friday 27 November 2009

sapii dan kambiing..

Happy Ied Mubarak !!!
slamat idul adha yaa buat yang merayakan..
jam sgini pasti udah pada kenyang ketupat + opor ayam deh.. hehe.. *klo d rmh gw sih lebih pada suka lontong drpd ketupat.. jadi mama masaknya lontong*

hoho.. baru aja gw dari masjid dkt rumah liat kambing" dan sapi" dipotong..
gag kaya tahun" kmrn.. skrg yg qurban sedikit.. *sii papa yg biasa qurban jg tahun ini gag qurban*
tapi gag penting kan qurban atau gag.. yg penting ibadah qta.. *yailah.. gaya bet dah omongan gw*

rada gag tega sii liatnya.. *tapi klo dagingnya dah dimasak ilang teganya.. wekekek*
apalagii td ada 1 sapii yang abis dipotong masih bisa berdiri..
katanya sii blm sempurna motongnya..
jadii kasiaan.. pasti sakit bgt ituu.. *gw aja yg keiris piso dikit aja dah ribut.. hehe*
adegan sii sapii yang berdiri lagii ituu sempet gw abadikan lewat HP tmn..
tadinya sii mau di upload.. tapi berhubung lapi papa gag ada blututnya *dan gw mlz nyari" card reader yang entah di mana keberadaanya* gag jadii deh d upload..
tar aja deh nyusul.. *itu juga klo gag lupa*

duuh.. koq malah jadi ngantuk yaa..
pagi" buta sii mama udah gedor" kamar bangunin gw nyuruh mandii.. *ampun deh.. sholatnya jam stgh 7 tapi stgh 5 udah dibangunin*
mau gag mauu gw harus bangun.. *klo gag dengan semangat 45 mama pastii mengerahkan segala daya dan upaya biar gw bangun*
akhirnya bangunlah gw dengan mata bengkak.. *gara" tidurnya smlm kebangun truz.. idung mampeeet*

baru jam 10.. uhmm.. brarti gw masih punya waktu 2-3 jam sampe abiz sholat jumat buat tidur lagii.. *kata mama abiz sholat jumat kita sekeluarga cao kerumah tante*
oke deh.. kasuuurr.. i'm comiing.. hoho..

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa