Saturday, 28 November 2009

postingan ini dimulai dengan poster new moon..


kenapaa??
karna gw baru abiz nonton new moon bareng sii pacar !!
*wahaha.. norax bgt dah gw*
klo diliat di posternya sii.. diputer tgl 20.. tapii stelah gw cek.. ternyata tgl segitu baru ada di EX ma premier *klo yang ini gag sanggup bayarnya gw.. wekekekek*
tapii akhirnya seminggu kemudian nyampe di 21 MM.. dan jadii jg gw nonton harii inii.. wlopun diaa sempet komen "ngapz liatin edward mending liatin akuu".. tapii tetep berbaik hati nemenin gw nonton.. *sbenernya akuu raguu kamuu ngertii apa gag critanya.. tapii makasii yaa sayang.. hoho*

dan pendapat gw tentang new moon adalah : *inget.. ini pendapat gw*
  • gag kaya film laen yang kadang beda dari novelnya.. yang ini justru mirip bgt sama novelnya..
  • hadiaah jacob buat bella unik bgt.. *mupeng
  • lokasi shootingnya baguuuuss bgt..
  • OSTnya lebih keren.. *udah ada yg gw donlod juga.. wekekek*
  • carlislenya jauh lebih lebih lebih cakep di sini..
  • adegan romantisnya lebih dikit dibanding twilight.. *klo ini pasti pada stuju*
  • endingnya gantung kah?? ada segerombolan anak SMA yang ngeluh "diih.. endingnya koq gantung sii?? haha.. gw juga kaget sii.. begitu edward slesai bilang "marry me, bella" langsung ada bacaan "perhatikan barang bawaan anda.. jika terjadi kehilangan harap bla bla bla".. gw rada lupa sii di novel endingnya gimana.. tapii kayanya bella sempet jawab deh.. *klo salah maklumin yaa.. bener" lupa gw*
  • yaah.. intinya nonton sendiri aja deh klo penasaran.. hoho..
aniway.. sebelum lupaa gw mauu ngucapin beberapa patah kata buat :

Anggi Gyo Pandyo *my cousin's boyfriend*
heppii bdaaay gyooo.. panjang umur.. awet sama icul.. dan yang paling penting.. gw tunggu undangan makan"nyaa !! sukses broo.. :)

Nico Hotman Sonyatama *my.. uuhhmm.. x-BF*
nicooo gebleeg.. hepii bdaaay yaa.. kapan kawiiin?? ok

Novedi Pramanta *temen waktu SMA*
hepii hepiii hepiii bday novedii.. seneng yaa dah lulus kulnyaa.. *smoga taun dpn gw bisa nyusul.. hehe*.. wish u all da best..

ps : rada ngeselin jugaa deh blogging di lapi papa.. kursornya suka tiba" mlenceng kemana-mana.. jadinya tulisannya brantakan.. *paa.. kayanya ini minta dilem biru deeh.. hehe*

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa