Thursday, 26 November 2009

poni oh poni.. *ayo potong*

Poni gw udah panjang !!

ribed bgt klo makan *atau nglakuin apapun yang bikin gw harus nunduk* soalnya poninya turun" truz nutupin mata gw..
mauu ke salon.. tapii salon langganan yang paling deket rumah gw udah pindah..
mauu potong sendiri tapii trakhir kali gw bereksperimen sama poni gw yang ada malah kependekan.. *alhasil poninya jadi cupu bgt*
mauu ke salon laen.. tapi ngapain bgt cuma potong poni doang mesti jauh"..
minta tolong mama.. takut gag rapih katanya..
sii ade.. takut juga..
papa?? dengan senang hati potongin poni gw pake alat cukur rambutnya.. *big no no*
uhhmm.. kayanya emang gw harus bela"in ke salon deh benerin ini ponii..

ngomong" soal rambuut.. sii ade juga lagii ribut minta warnain rambutnya jadi item..
katanya sii.. rambutnya coklat bgt warnanya..
rambut gw sendiri jg coklat.. *sampe sering bgt diledekin sii pacar*
sekarang malah males gw itemin lagii.. abisnya ujung"nya balik lagi ke coklat.. capee..
biarin aja deh.. biar gini aja jadi kaya bule.. wekekekek.. lol

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa