Monday, 30 November 2009

bener" gag jelas deh gw..

gila.. gila.. gilaaaa.. gw bangun siang bgt hari inii.. *jam setengah 10.. udah siang blm yaa?? wekekek*

dulu pernah jg gw bangun siang.. tapii ituu pas bulan puasa kmrn..
aduh malu deh gw.. bisa"nya gw KEBO bgt hari ini !!
tapii tapii tapiii.. kan semalem gw cape bgt.. byk kerjaan (baca : nyetrika baju) segunuung yang seminggu gag disentuh.. *rajiin kan gw.. wekekekek*
sii mama yang biasanya triak" bangunin gw tapi tumben"an hari ini gag.. *mungkin gag tega banguninnya kalii yaa*
tapii begitu gw tanya tetangga sebelah.. diaa bilang mama blanjaa.. *diih.. blanja?? lagiii?? baru kmrn sii mama blanja kan*
skrg gw laper.. dan tega-teganya mama pergii tanpa ninggalin makanan apapun kecuali nasi.. masak sendiri (baca : goreng ayam) deh.. hoho..

huaa.. bingung mauu posting apaa.. *gw baru aja bangun dan blm ngalamin kejadian apa"*..
share poto ajaa deh.. *haha.. bener" gaje dah gw*

this is my 1st diary.. waktu ituu gw kelas 6 SD.. tahun 98.. brarti bisa nebak dong umur gw skrg brp.. hahaha.. tulisannya masiih cupu bgt.. bikin gw ktawa" sendiri bacanya..

clana kesayangan gw yang udah belel dan bolong di mana".. karet pinggangnya juga dah kendor *klo dipake suka mlorot"*.. mama dah brp kali bilang mau buang clana gw ini *tapii niatnya sampe skrg blm kesampean*.. hahay.. clana ini juga ada di tumpukan baju yg gw gosok kmrn.. hihihi..

nah.. ini diaaa motor barunya donat (baca : kakak).. latah bgt yaa.. gw ganti motor diaa juga ikutan ganti motor.. hehe.. sbenernya donat duluan yg mauu ganti motor sii.. *tapii berhubung motor gw yg duluan laku jadi gw duluan yang bli motor baru*

aduuh.. cacing di perut gw bener" udah gag bisa kompromii..choc
makan dulu deh.. hoho..

ps: akhirnya gw install greasemonkey di lapi ini.. hehe..victoire

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa