Wednesday, 25 November 2009

bingung ngasii judul ahh..

aw aw aw.. miss my blog.. hoho.. stelah 2hari jadi babu + 2 hari melanglang buana.. akhirnya gw pulang kerumah..
kangen kasur gw.. kangen sii teddy.. yg paling penting kangen masakan mama.. 4 hari dirumah sherly *spupu gw* gw dikasih makan nasgor "solaria" ala chef sherly truz.. enak sii.. tp lama" bosen jg.. hehe..

papa bilang motor baru gw dah dtng.. itu juga yg bikin gw pngn pulang cpt" *wlopun sherly + adeknya nahan" gw supaya gag pulang*.. penasaran.. hehe..
bagus sii.. merk ma jenisnya sama.. tapi lebih keren lah pastinya dr jupith.. warnanya lebih gelap dibanding jupith yang biru ngejreng.. haha..
*jadii inget jupith.. mudah"an pembelinya ngrawat jupith baik"*

*ini diaa niy.. motor barunya*

duuh.. lagi" cuacanya mendung" sexy gmn gt.. emang paling enak klo buat tiduur..
tp kan gw baru aja bangun 1 stgh jam yg lalu.. masa iaa tidur lagii..
yg ada tar predikat KEBO milik sii pacar bisa pindah ke gw.. hoho..
walah.. skrg malah ujan.. gerimis doang sii.. tp lumayanlah drpd panas.. *berhubung gw lagii puasa.. jd ujan lebih bgs drpd panas.. hehehe*

iseng buka fesbuk.. statusnya pd bilang lagi sakit.. hoho.. sama kaya sii pacar jg lagii sakiit..
dah 2 harii inii gag masuk kul..
hari minggu kmrn diaa jalan ke dufan bareng temen"nya.. niatnya mauu seneng" tp mlh sakit.. dia bilang sii gara" gag bawa baju ganti jadi basah"an.. *sbenernya kamuu kualat karna gag ngajak" akuu tuh.. wekekekek.. pizz*
aniway.. buat yg lagii sakiitt smoga cpt sembuh yaa..
especially Bebooh.. cpt sembuh yaa sayang.. hari jumat kan mau dipotong..
haha.. smangat"!!victoire


0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa