Wednesday 18 November 2009

pegel.. pegel.. pegel.. *ipin*

ruang tamuu..
sambil menikmati secangkir milo panas + nemenin mama nonton sinetron (ampun dah.. apa tauu ituu sinetronnya.. bikin tangan gw gatel pengen ganti channelnya aja)

well.. hari ini rasanya gw cape cape cape capeeeeeeeee bgt..
abiz nonton 2012 *untuk yang kedua kalinya* bareng adee tersayang.. (tumben akuur)
berhubung ade gw harus skul dan baru pulang jam stgh 2.. jadi mau gag mauu gw harus antrii tiket di XXI..
diiringii cuaca mendung" sexy gmn gt akhirnya brgkt lah gw ke XXI mega bekasii.. sendirian!! *pengen bgt ditemenin Kebo tp dianya kul*
dan antrinyaaaa.. naujubilleh.. panjaaaaaaaang skalii..
sempet clingak-clinguk liatin kali aja ada yg gw kenal.. *maksudnya biar bisa nitip*
tp mlh diplototin securitynya.. *pliss deh.. ada tampang kriminal emangnya gw??*
akhirnya antrii jg deh gw.. aduh.. antrinya ngalahin antri BLT.. padahal sabtu kmrn gw nonton bareng Kebo di MM gag pake antrii..
mana bapak" di blkng gw gag sabaran bgt pengen cpt" dpt tiket..
1 jam antrii akhirnya dpt jg tiket yang jam 3..

Dan ternyataaa.. penantian gw blm slsai karna gw msh harus nunggu ade gw plng skolah..
iseng nunggu.. Gw k superindo.. Cm buat beli kwacii..
berhubung 1 dus kwacii cm abiz dlm wkt 2hr.. gw beli deh itu kwacii 2 dus skalian + aqua botol..
bgitu sampe kasir, mas" yg jaga kasirnyaa senyum" sndri gag jlz gt.. *gw pikir ada yg aneh d gw*

mas" kasir : "udah blanjanya cm ini mbak??"
gw : "iaa"
mas" kasir : "kaya hamster saya suka bgt makan kwacii"
*bagh.. gw dblg kaya hamster.. tp gpp deng.. brarti hamsternya lucu kaya gw.. hahay*
slsai bli kwacii gw balik ke XXI..
bengong" kaya sapii ompong nunggu sii ade dtng..
smbil nunggu gw sms sii pacar tercintaa.. tp blznya lama bgt.. *gni niy klo lg serius maen PB*
finally.. 5menit sblm pintu theater dbuka datenglah makhluk yg drtd gw tnggu".. sambil senyum" tanpa dosa dia nyamperin gw..

*sbnernya msh byk yg mauu gw tulis tp berhubung gw ngantuk bgt jd udahan deh.. hahay.. ini blog gw.. jd suka" gw klo postingannya gaje.. xixixixi..*

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa