Tuesday 17 November 2009

lalu senyummu menyadarkankuu..

well.. mendung di hati gw perlahan-lahan mulai sirna *lebeh*
gw baru sadar.. ternyataa gag bisa jauh dr diaa.. aneh emang.. klo ada brantem truz.. giliran gag ada dcariin.. *sampe skrg gw mikir.. apa gw dipelet yaa?? wekekekek*
mulai saat ituu gw mutusin untuk perjuangin hubungan gw ma diaa biar bisa kaya dl lagii..
gw coba untuk memperbaiki hubungan ini..
dan alhamdulillah.. respon yang gw dpt *baik dari diaa dan sahabat" gw* bagus bgt..
otak dan pikiran gw udah dicekokin banyak bgt hal positif yang bikin gw semangat lagii..

dan sabtu kmrn *14 okt.. sehari sebelum hari jadi hub kami yg ke 15 bln* lah semuanya dimulai..
sabtu yang mungkin jadi salah satu hari yang bersejarah dlm hidup gw..
seharian jalan bareng diaa..
gw jd ngrasa kaya dl lagii.. dan ya Tuhan.. gw bnr" kangen sama suasana ini..
dah lama qta berdua gag prnh ktawa" dan bcanda" bareng..
gw kangen diaaa..
kangen peluuuk diaa..
kangen ciuum diaa..
kangen senyumnya..
kangen dududnyaa..
kangen smuaanyaaa..
dan di sabtu kmrn ituu smuanya terobatii..

*thanks for nice saturday bebOoh.. smoga stelah ini hub qta akan semakin baik k depannya.. luv u so*kiss

1 comments:

fauzi online said...

nice post.... nice blogger pulaa.. hehehe lam kenal

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa