Friday 13 November 2009

untittled..

matii rasaa...
haha.. ampun deh rasanya hatii gw dah mati rasa.. saking banyaknya prasaan yang campur aduk jadi satu didalemnya *lebeeh*
gag tau harus seneng apa sedih.. kadang gw ngrasa seneng dan semangat bgt jalanin hidup gw..
tapi suatu ktika gw ngrasa jth sedalem-dalemnya..
aslii gw takut ngadepin yang akan terjadi nantii..
someone told me : "dun ever think abt da result dan jgn pikirin apa yang blm tentu terjadi"
gag dipikiriin.. tapii kepikiran..
huhu.. help me God.. pfff

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa