Tuesday 10 November 2009

cengeng bgt sii gw !!

gw bangun pagii inii dengan mata pandaa...
ya Tuhan.. nangis lagii gw.. huhu.. padahal gw udah bertekat gag mau ngluarin air mataa lagii..
GW BENCI PATAH HATI !!
patah hatii bikin gw melloow.. bikiin gw cengeng.. dan juga bikin emosii gw meluap"..
ditambah lagii harus berusaha biasa" aja di depan diaa.. susah bgt ternyata nutupin perasaan sendiri..apalagii gw bkn org yang gampang berpura"..pfff

diaa blg wlopun jln sendiri" harus ttp berhubungan.. tapii gw benci berada di situasii kek giini.. kek yg udah gw blg td.. gw gag bisa yaaa istilahnya "mencoba berteman baik" sama diaa.. mana bisa gw samain diaa kek tmn" gw yang laen klo gw sendiri masiih sayang bgt sama diaa..zzz

teorii jauh jauh jauh lebiih gampang drpd prakteknyaa.. smuaa org yg gw curhatin ujung"nya cm bisa bilang "sabar ya win".. well.. sbnernya tanpa dikasiih tauu pun gw tauu klo hal yang harus gw lakuin cm sabar dan serahin semuanya ke Tuhan..

tapii untuk bisa berlapang dada dan sabar smua butuh proses..
dan gw benci nunggu berakhirnya proses itu.. venere

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa