Wednesday, 11 November 2009

hubungan tanpa status ituu..

hubungan tanpa status itu mengenaskan..
hubungan tanpa status itu rasanya kaya nelen obat yang pait bgt tapi gag minum air..
hubungan tanpa status itu rasanya kaya berdiri di tepi jurang yang selangkah lagii bisa jatuh..
hubungan tanpa status itu sama aja kaya ditawarin madu + racun sekaligus..
hubungan tanpa status itu rasanya kaya terjun tapi gag pake parasut..
hubungan tanpa status itu rasanya kaya disanjung tinggi" tapi truz dihempasin ke bawah..
hubungan tanpa status itu seperti berada di keramaian tapi merasa kesepian..
hubungan tanpa status itu seperti pacaran tapii udah tau kapan putusnya..
hubungan tanpa status itu seperti diberi harapan besar tapi udah pasti gag bakalan terwujud..
hubungan tanpa status itu amat sangat MENYAKITKAN..

klo emang dah gag bisa kaya dl lagii.. klo emang dah gag ada kesempatan buat memperbaiki hubungan ini.. kenapa diaa gag biarin gw pergii aja sii?? kenapaa?? buat apa diaa sanjung-sanjung gw bilang "aku masiih sayaang bgt ma km" tapi akhirnya bikin harapan gw pupus??
cuma bikin kuping gw seneng dengernya tapii hatii gw bukan maen sakitnyaa..

gw mauu pergiii.. pergii dari hidup diaa.. pergii buat menata ulang hatii gw dan belajar untuk menjalani hidup tanpa diaa..
gw bnr" gag sanggup truz"an berada di keadaan seperti ini.. hati gw udah sakit sesakit-sakitnya.. dan remuk seremuk-remuknya.. Ya Tuhan.. sampe kpn diaa mauu siksa batin gw??
knapa gag skalian ajaa diaa bunuh gw??!!

otak gw udah mampet.. udah gag bisa mikir lagii.. gw cuma butuh ketenangan.. yang mungkin bisa gw dptin klo gw gag d dkt diaa.. mungkin sama aja kaya gw larii dari masalah.. gw sendiri gag yakin mslh ini slesai seiring kepergian gw.. tapii segagnya gw udah ngelakuin sesuatu drpd diem gini kaya ikan megap" gag dikasiih air dan pasrah pada keadaan..

dear irfan..
akuu dah gag bisa kek gini lagii.. km sendiri udah tauu alasannya knapa akuu ngotot bgt mauu pergii dr hidup kamuu..
akuu pergii bkn karna keputusan km.. *wlopun keputusan km bikin akuu kecewa*
bkn karna benci km.. *kenyataannya akuu sayang bgt ma km*
bkn karna mau lari dari masalah..
bkn untuk ninggalin km..
apalagi untuk ngapus smua kenangan kita..
gag.. sampai kpnpun yang namanya kenangan pasti ttp tersimpan di hati..
km blg butuh waktu untuk ngerti semuanya..
akuu jg bgituu.. akuu butuh waktu untuk ngerti semuanya.. tapii dengan usaha dan carakuu sendirii..
jadii tolong.. biarin akuu pergii.. sendirii..
akuu baru bisa pergii dengan tenang klo km udah izinin akuu pergii..
akuu mauu coba ngilangin perasaankuu ke km..
nantiii.. klo hatiikuu udah sembuh.. akuu pastii dtg lagii untuk jadii sahabat terbaik kamuu..

love,



*postingan terlama dalam sejarah blogging gw.. butuh waktu 3 jam nyelesaiin ngetik rangkaian kata" gw karna sbentar" gw harus apus air mata yang truz"an netes.. T.T*

1 comments:

ReadONe said...

uuuhhh... so sweet,,,
hehehe...

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa