Monday 9 November 2009

bener" kandaas.. lagii..

setelah ribut yang berkepanjangan tak jua reda dan usaha yang dilakukan tak kunjung berhasiill (asiik.. keren jg bahasa gw.. wekekek)..
akhirnyaaaaa.. kisah cinta 1thn 3bln-kuu kandaas sudaaah..
well.. nyesel gag nyesel sii..
nyesel karna gw masiih sayang diaa..
gag nyesel karna i think it's a right choice for him.. save his life.. that's it..
aiih.. jadii lebeh.. tp beneran deeh.. smua kputusan yang gw ambiil (skali lagii gw bilang.. gw pikir) jalan terbaik buat diaa.. (yaa.. sedikitnya untuk gw juga)
pertama x putus.. well.. jujur ajaa rasa nyeselnya amat sangat lebih gede daripada gag nyeselnya..
karna gw ngrasaa.. kosooooong.. huhu..
dan begonya beberapa jam abiz putus itu gw sempet minta dia coba jalanin hub ini lagii..
tapii untungnya diaa nolak.. (aniway.. mungkin sakit hati)
agak lega jugaa sii diaa nolak waktu ituu.. lega knapaa?? only God knows why.. :)

skaraang.. gw lebih banyak nyibukin diri biar gag keinget diaa truz..
blogging juga salah satuunya.. (wlopun postingan gw gag bermutu smua isinya.. ahahaha)
juga ngerjaiin salah satuu syarat utama klo mau jadi sarjana !! (hoho.. gundar.. i'm coming next sem)
jadii.. sudah cukup emosi yang terlontar.. air mata yang terbuang..
gw.. gag mau menangisi masa lalu lagii.. biar gmn juga.. hidup ttp berjalan kan..
and i believe.. God have a good plan for me... :)

cuma 1 yang ngeganjel dihati gw.. waktu itu (masa" hubungan gw di ujung tanduk) gw rubah status relationship di FB gw jadi "it's complicated".. otomatis diaa pasti dpt relationship reQ..
bgituu dah putuus.. reQ ituu malah di confirm..
membingungkan..
diaa udah single knp masii di confirm reQnya?? O.o

poto trakhir yang gw ambil bareng diaa di emperan 21 Metropolitan Mall Bekasii.. neva 4gt dat moment.. :)

*berhubung posting di laptop.. dan laptopnya gag ada firefox & grasemonkey.. jadi gag bisa pake emot narutonyaa.. hiks*

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa