Sunday, 7 June 2009

Ajari Aku - Adrian Martadinata


setelah nanya di abang google, akhirnya ktemu juga judul lagunya.. :p
nice song.. Apalagi yang versi ce nya (piano).. Agak merinding dengernya klo malem".. Apalagi di iklan simpati, lagu ini terasa romantis bgt.. :D buat yang lagi fall in love dan kangen ma seseorang (eh kamu.. Kebo.. Klo baca jgn GR dl.. Akuu ga blg kangen kamu!!) lagu ini cocok banget.. :) buruan donlot di DISINI and enjoy it.. :D


AJARI AKU


ajari aku tuk bisa
menjadi yang engkau cinta
agar ku bisa memiliki
rasa yang luar biasa
untukku dan untukmu

ku harap engkau mengerti
akan smua yang ku pinta
karna kau cahaya hidupku
malamku tuk terangi jalanku
yang berliku

hanya engkau yang bisa
hanya engkau yang tahu
hanya engkau yang mengerti smua inginku

ajari aku tuk bisa mencintaimu
ajari aku tuk bisa mengerti kamu

mungkinkah smua akan terjadi pada diriku
hanya engkau yang tahu

ajari aku tuk bisa mencintaimu

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa