Monday 8 June 2009

Seigneur, enseigne-moi a l'amour lui-meme..

setelah sekian lama kering kerontang.. Akhirnya hujan turun di Bekasi.. Thanks God.. :) yaa.. lumayanlah bisa tidur siang (klo lg di rumah, tidur siang itu wajib hukumnya buatkuu :D) tanpa kepanasan di kamar sendiri (biasa numpang tidur siang di kamar donat :p).. Udah lama sii pasang tampang melas (cara ini kadang cukup efektif depan papa :p) minta dibliin AC.. Tapi kayaknya x ini papa GAK terpengaruh dan terketuk hatinya (yaelah.. Apa coba??) buat pasang AC di kamarkuu.. Mengingat tanpa AC di kamarkuu pun tagihan listrik udah melambung tinggi gara" nonstop ngenet :D.. Tapi yaa.. Sbagai anak yg baik, berbakti, cinta tanah air (Lhoo..) akuu cukup ngerti dan puas pake kipas angin ajaa.. :)

oia.. Semalem nonton MTGW live special edition.. Ah.. Super sekalii Bapak :).. Alwayz excited to watching him (saking seriusnya volume slalu dgedein :p).. Tapii mood-kuu langsung brubah bgitu kamera nyorotin penontonnya.. Damn!! i saw him!! itu diaa.. di sana.. Diaa.. Orang yang paling akuu benci di dunia ini (Agak lebay sii.. But its true).. Orang paling trakhir yg pengen akuu liat mukanya.. Grrr.. Mimpi apa smalem sampe" ngliat diaa.. :(

akuu tau.. Ga baik menyimpan kebencian pada seseorang.. Tapii susah rasanya buat ga benci diaa..
Mario Teguh said : "Berpura-puralah mencintai seseorang yang tidak kita sukai dengan tujuan yang baik. Karena Tuhan tidak akan tega membiarkan kita terus berpura-pura dan akan menyudahi kepura-puraan kita dengan akhir yg baik"
ya.. itu bener!! Tentu sajaa.. Tapii.. akuu bukan tipe orang yg suka berpura-pura (untuk alesan apapun).. Termasuk berpura-pura manis depan orang yang ga kuu suka.. Hal ini juga yang sering bikin Kebo sedih (sorry for this beibh) karna sering akuu cuekin klo lg BT (akuu ga bisa pura" ceria klo moodnya ga enak)..

Oh God.. Apa itu brarti akuu terlalu egois?? Yaa.. Mungkin sebaiknya akuu mulai mencoba berlapang dada memaafkan kesalahan (besar) org lain.. Seperti Kebo yang slalu maaphin kesalahanku..

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa