Wednesday 24 September 2014

#bridezilla : catering, huh?

Sama halnya dengan venue, ga perlu waktu lama juga buat kami nentuin catering yang dipakai nanti. Sejujurnya dari sekian banyak undangan testfood, secara khusus saya cuma ikutan testfood di Nabilla. Klo catering lain model PS, DTC, Maharani secara sering banget ketemu di kondangan-kondangan jadi udah lumayan hafal lah rasanya. Ga usah ditanya kualitas dan rasanya, masakan mereka udah pasti enak lah.

Tapi berhubung niat awal kita pengennya biaya nikahan ini bener-bener dari kocek kita berdua tanpa nyusahin Papa Mama, jadi aja kita harus pinter-pinter pilih catering yang kualitasnya oke dan tetap on budget. Setelah email sana email sini, telp sana telp sini, pelajarin proposol penawaran dari catering A sampe Z, akhirnya pilihan jatuh pada Nabilla. Dari pertama testfood Papa Mama dan Langga udah cocok sama masakannya. Papa malah sempet komen, "Gausahlah cape-cape berkali-kali testfood, Papa mah udah percaya." Iiiiihh.. yakali si Papa, saya kan mau pelajarin kestabilan rasa dan perform mereka. Tapi yaaah, soal selera lidah orang mah beda-beda ya. Bismillah aja, yakin mereka ga akan ngecewain kita.

Secara saya dan Langga bukan pasangan yang ribet, jadi aja kita ambil paket yang all in. Undangan, pelaminan, dokumentasi, entertainment, dll semua mereka yang urusin. Dapet bonus prewedd juga sih, tapi belum tau itu mau diambil atau ga. Langga baru beli DSLR dan rencananya kita mau sok-sokan self-prewedd on vacation di Bali (lagi) desember nanti. Hihi.. Doakan mudah-mudahan hasilnya bagus yaa.


ps : liburan sebentar lagii.. bikinian lagiii.. harus mulai diet lagiiii.. hahaha *dijitak Langga*

3 comments:

peluang bisnis rumahan said...

wah, sudah mau nikah ternyata.. selamat yah, semoga sukses :)

Tokopenjual said...

tapi lebih baik difotoinn daripada selfie .. tapi duaduanya juga boleh tuh kan geratis juga yang preweed nya

Bintang said...

wahh,,,congrat yah ..

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa