Friday 19 September 2014

balada sekotak kue

Semalem mamiita ngaji, biasalah pengajian rutin malam jumat sama ibu-ibu kompleks. Yang udah-udah siih, biasanya doi selalu bawain snack box pulang, semalem jg gt.

Abis mandi, turun dari kamar liat ada kotak kue langsung dong yaa ijo mata saya. Ngintip dikit ada pastel, risol, donat, martabak telur, sama bolu. Kan, cihuy bgt kan isinya. Siapa yg ga ngiler coba. Etapiyaaa.. berhubung kemaren saya udah sok-sokan makan banyak yg kemudian berujung menci-menci di toilet kantor, niat menyantap kue-kue itu sementara saya tunda. Niatnya sih buat sarapan aja besok. Akhirnya saya tinggalin deh ya itu box dalam tudung saji, balik lagi ke kamar.

Ga lama dr bawah kedengeran suara mama, "Den.... ada donat nih". Sampe sini saya masih tenang-tenang aja, masih asik bbman nemenin Langga yg lagi liputan. Rada maleman turun, niatnya mau ambil minum. Tapi demi ngeliat boxnya udah berpindah dari dlm tudung saji ke luar, saya penasaran dong liat dalemnya. Dan KOSONG sodara-sodaraaah!!!

Me : *nyamperin mama di kamar* kuenya pada kemana, ma
Mama : ada di meja. mama makan 1. *sambil nonton tv*
Me : kan isinya banyak, ma. ada risol, donat, martabak...
Mama : *nengok* denis kali.. *lanjut nonton*
Me : *manyun, kemudian kabur*

Pupus sudah rencana saya menjadikan pastel, risol, atau minimal donat sebagai sarapan. Huuu yaudahlah yaa, ternyata adik saya itu gerakannya lebih cepat, dan lebih "rakyuuus".

Tapi hari ini, begitu turun mau berangkat kerja saya liat sesuatu di atas meja makan. Guess what? DONAT!! Dan saya tau ini pasti kerjaan mama.
donat "berbedak", ga tau beli di mana.
See.. how nice she is. Mama kalian, apa gini juga? ;)
Aniway, terima kasih mama, love you♥ *peluk cium*

ps : hari ini saya ngantor pake baju seharga tiga ratus ribu sekian yang dibeli oleh Denis dengan CC saya. *hela napas*

1 comments:

inspirasi said...

duh, donatnya bikin lapar.. *faktor belum sarapan nih :D

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa