Tuesday 22 July 2014

3 years on duty..

Di antara banyaknya tanggal-tanggal spesial setiap tahunnya, 30 juni jadi tanggal bersejarah di sepanjang perjalanan karir saya. 30 juni kemarin, tepat 3 tahun saya mengabdikan diri di perusahaan berlogo mirip kepiting ini. Gak nyangka bakalan survive sampe detik ini di sini karna yaaah.. yang pernah baca postingan saya jaman batu lalu mungkin udah tau klo saya sempat ga lulus di tahap medical check up (padahal berani sumpah deh, saat itu saya ngerasa sehat lahir batin jiwa raga).

u guys made office like home, love ya all..

3 tahun berlalu, alhamdulillah rejeki halalnya masih bagus. Masih bisa nabung sekaligus bantu mama, belanjain Denis, atau sekedar jajanin si badung Apin agar-agar dan oreo. Hehe..
Semoga di hari dan tahun selanjutnya (entah masih di kantor yang sama atau ga), rejeki saya semakin bagus. Aamiin.

mendadak rajin waktu ujian karyawan ;))

So.. selamat 3 tahun bekerja, wina! semangat teruuuss.. terus semangaaaatt..


ps : terima kasih buat lelakiku, imamku, mood booster sekaligus teman berantemku, Langga, yg ga pernah cape kasih semangat setiap harinya. aku tanpamu, butiran debu. #halah

1 comments:

Claude C Kenni said...

Tiga tahun bekerja di perusahaan yg sama, sebuah portofolio hidup yg patut dibanggakan di jaman yg dipenuhi oleh kutu loncat ini =)

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa