Monday 9 June 2014

sepenggal kisah kami..

hari ini mungkin akan jadi hari yang paling bersejarah di sepanjang perjalanan cinta saya dan Langga. sama seperti hubungan orang lain pada umumnya, hubungan kami pun tidak selalu mulus jalannya. dan kali ini lagi-lagi cinta kami diuji ketahanannya. tapi tidak perlu ya saya ungkapkan di sini apa yang jadi masalah. 

BB saya nunjukin jam 01:30 dini hari. klo di hari-hari normal biasanya jam segitu kita lagi sama-sama tidur, saling dengerin napas satu sama lain, dan dengan sambungan telepon yang akan mati sendiri pada waktunya (kira-kira 2 jam). Yaah, kegiatan sepele (atau kalian bisa bilang norak, whateva) kaya gitu selalu berhasil bikin tidur saya nyaman dan nyenyak karna ngerasa dia bener2 ada di samping saya, ngelindungin dan ngejaga tidur saya.

Tapi alih-alih tidur, kami malah berselisih hebat. saking hebatnya kami bahkan ga sadar sudah saling menyakiti satu sama lain. saya sendiri nyaris gila dan frustasi, bingung ga tau harus gimana buat nyelesaiin masalahnya.

good music, great place, nice weather, lovely man.

Akhirnya setelah banyak kata yang terucap, emosi yang keluar, dan air mata yang jatuh, kami ketemuan, luapin perasaan masing-masing dan nangis bareng. Nangis sejadi-jadinya. Hati saya sakit sekali lihat dia nangis. Ya Tuhan, betapa saya sangat mencintai laki-laki ini.

Langga bilang ga perlu tulis hal yang jelek atau sedih-sedih tentang hubungan kami di sosmed. Tapi buat saya ini bukanlah hal jelek, hanya sebagai pengingat, kalau kisah cinta kami selalu penuh dengan warna. Dan warna apapun itu, kami akan selalu menghadapinya berdua.


ranjang dengan bed cover kerokeroppi, 09 Juni 2014.


ps : maaf untuk kedua keluarga kami yang sudah dibikin bingung dan repot hari ini. maafkan. :(


1 comments:

Amanda said...

Cowokku juga nggak suka aku nulis ttg berantem di blog :( padahal nggak maksud jelekin dia..... cuma biar hati lebih plong aja.

Smangat yaaaa ^^

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa