Tuesday, 29 April 2014

wartawan selundupan..

wartawan itu kalendernya hitam semua, susah liburnya -anonim.

iyaaa, karna jadwal Langga yang super duper padat (semenjak di desk politik), kita jadi harus pintar-pintar cari waktu untuk kencan. salah satunya ya di tempat liputan. seperti kemarin lusa nih, saya nemenin Langga liputan. well, ini berarti sudah yang ketiga kalinya saya ngerecokin dia kerja hehe..

kali ini dia kebagian ngeliput debat bernegara konvensi capres PD di grand sahid. sehari sebelumnya dia udah ngambil 2 press pass buat masuk acara itu, katanya siiih dia mau ajak saya. dan tanpa nanya dua kali, tanpa mikir, dengan mantap saya langsung jawab mauuuuu! ;))

suasana waktu konvensi dan press pass saya

ga usah ditanya apa yang saya lakukan sembari nemenin dia. udah pasti ngikutin jalannya debat (yang lebih cocok disebut deklarasi visi-misi). poor me, koneksi tabby di ballroom itu jelek sekali, saya jadi susah main game (haha.. klo Langga baca ini, dia pasti bakalan nyubit saya).

bahkan kita bisa kompakan tanpa janjian♥

selesai acara, kita langsung meluncur ke kantor Langga. dia ada janji ketemu seseorang, sekalian ngetik sisa-sisa berita yang belum sempat dibuat tadi. ini kali kedua saya ke wisma antara. klo yang pertama saya cuma numpang pipis, kali ini saya benar-benar masuk ke kantornya di lantai 20. dalamnya? berantakan, LOL. :))

serius banget ngetiknya, iyaa..

terakhir, karna saya sudah jadi anak manis (ga gangguin dia) dan berbaik hati nemenin dia seharian, Langga traktir saya soto daging dan martabak di jalan sabang. yuummmyyy..

btw, setelah 3 kali ikutan liputan, saya makin paham ribetnya dan capeknya kerjaan dia. dan tau apa yang bikin saya bangga punya dia di hidup saya? karna sesulit dan seberat apapun, dia selalu bilang "aku kerja buat ina, buat kita". that's my man♥♥♥


ps : Langga masih punya utang cheesecake. semoga dia ga lupa.


1 comments:

Miss Plum - Ninneta said...

Wahhh Wina... apa kabar... Lama ga main kesini... hehehe.. Jangan2 sudah lupa sama aku. :D

Aku juga ada disanaaaaaaa.... Hadeuhhhh. Sayang nggak ngenalin satu sama lain ya kita. hiks...

Salam rindu
Akhirnya membuat postingan baru di blogku.
Main-main ya...
http://moody-ninneta.blogspot.com/2014/05/to-judge-or-not-to-judge.html

-Ninneta-

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa