Thursday 3 April 2014

lemme introduce ya..

Halooo.. Kali ini saya akan membawa kalian berkenalan dengan generasi ketiga Keluarga Idham. Salah satu (dari empat) lelaki kesayangan saya. Paling cerewet, paling rusuh, paling bandel, paling lucu (eh klo itu mah saya dooong), pokoknya paling-paling deh.

Look, how cute he is..

Dhafin Azka Renato, atau biasa orang rumah memanggilnya Apin (iyaaa, kaya nama kucingnya Upin Ipin kan. Hehe), 2 tahun 4 bulan, adalah keponakan semata wayang saya. Dari awal kita semua emang ngarepin anaknya Renato (kakak saya) berjenis kelamin laki-laki. Tiap hari main tebak-tebakan, karna dokternya bersikeras ga mau kasih tau jenis kelamin sang jabang bayi (katanya sih biar surprise gitu). Makanya girang bgt begitu yang lahir beneran cowok.

Salam selfie!! \m/ *abaikan kacamukanya*

Tapi siapa sangka dia amat sangat badung. Hal ini sudah terlihat semenjak masih dlm kandungan. Terbukti kakak ipar saya sempat kewalahan waktu ngelahirin dia. Agak "berbeda" dari anak lain seumurannya, jangan beri mainan macem mobil-mobilan, robot-robotan, atau mainan lazim anak-anak pada umumnya. Karna dia ga akan tertarik (atau klo lagi mood, cuma dimainin 1x). Tapi beri dia obeng, tang, dan alat-alat perbengkelan lainnya. Dia bisa betah seharian bongkar sepeda atau mobilnya. Mungkin bakat "bongkar-pasang"nya menurun dari om dan kakeknya yang sama-sama punya bengkel.

Dhafin dan mainan yang "tidak biasa"

Tapi yaaah namanya juga anak cowok. Bandel mah wajar. Daripada kemayu-kemayu, nanti malah jadi melambai. Haha.

"Dhafin sayang,
Sehat-sehat terus ya. Tumbuhlah jadi anak baik dan berguna untuk orang lain. Buat Ayah, Bunda, dan kami semua bangga padamu. Tante Ina sayang Dhafin, sayaaang sekali. ♥"

Dhafin dan Ompimpa (panggilannya buat Langga). i do, love them both♥

ps : sssttt.. beberapa bulan lagi Dhafin bakalan punya adik karna kakak ipar saya sedang hamil anak keduanya. semoga kali ini baby girl yaaaaaa ;))

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa