Sunday 1 December 2013

welcome december, i'll be nice..

CHANTE- The Heart. custom dreamcatcher with amethyst and zircon (our birthstones). especially made by NEKRA only for me and Langga. coba tebak, bagian mana yg paling saya suka? ;))

this is my december
this is my time of the year
this is my december
this is all so clear

*hujan mengawali hari pertama di bulan ini, bahkan rintik-rintiknya (masih) setia nemenin saya menulis*

desember sudah datang. saya ga akan buang-buang waktu untuk hal-hal ga penting semacam bilang "welcome december, please be nice". karna merupakan hal bodoh ngarepin bulan ngasih hal baik ke kita. justru saya yang akan bersikap manis, saya yang akan menjadi manusia yang lebih baik, ga cuma bulan ini, tapi bulan-bulan dan tahun-tahun berikutnya. bismillah..

desember sudah datang. bulan ini tepat setahun saya pindah (baca : dimutasi) ke kantor yang ini. dan setelah 2 bulan jadi single fighter alias kerja sendiri, besok saya akan kedatangan partner kerja yang baru. belum tau dan belum punya gambaran orangnya seperti apa. smoga saja saya bisa berkawan baik dengannya, atau minimal dia bisa diajak kerja sama dengan baik. semoga.

desember sudah datang. itu berarti ga lama lagi 2013 akan berakhir. coba saya ingat-ingat dulu resolusi saya untuk tahun ini. sepertinya ga banyak resolusi yang saya buat kemarin. toh kadang banyak resolusi yang ujung-ujungnya cuma jadi wacana tanpa sempat terealisasikan. tapi ga ada salahnya juga sih klo nanti bikin resolusi lagi, siapa tau bisa lebih tertantang dan semangat buat wujudinnya. hehe..

desember sudah datang. bau pantai dan harum bunga sesajen rasanya makin santer kecium di hidung saya (lebay wina!). aaaahhh... can't wait for a holidaaayy... ♥

i go back to december, turn around and make it alright
i go back to december, turn around and change my own mind
i go back to december all the time, all the time

baiklah, hellooo desember!!!


ps : seharian tadi saya main di kota hujan, hujannya justru ga turun di sana. *nah lhoo*

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa