Tuesday 3 December 2013

i'm sorry..

saya ga suka didiemin, dicuekin, diabaikan, atau apalah namanya, oleh siapapun. jujur, hal itu bikin saya sedih, sedih sekali. saya tipikal org yang akan selalu merasa ga enak hati klo punya salah, dan ga bisa tidur nyenyak klo org lain marah sama saya.

setiap harinya saya selalu berusaha jadi lebih baik, lebih baik, jauuuh lebih baik dari sebelumnya, tapi sebagai manusia biasa ada aja salah yang saya buat, baik disengaja ataupun ga disengaja. percaya deh, saya dididik baik-baik oleh keluarga yang baik-baik pula, tidak diajarkan berbuat jahat sama orang lain, dan sama sekali ga pernah sedikitpun punya pikiran apalagi sampe sengaja jahatin orang.

jadi sekarang, saya dengan tulus dan dari lubuk hati yang paling dalam mau minta maaf pada kamu, kalian, semua, siapapun, yang mungkin pernah tersakiti hatinya oleh ucapan dan perbuatan saya. maaf, maaf, maaf.

dan klo suatu saat nanti saya khilaf, tolong diingatkan, dikoreksi, jangan dicuekin, didiemin, apalagi dimusuhin. terima kasih. :)


ps : 06.05 pm, saya masih di kantor, kerjaan belum selesai. subhanallah..

0 comments:

Post a Comment

JANGAN BLOGWALKING DI KOMEN!!! dont blame me if i remove ur comment.. biasakan baca postingan sampai habis sebelum komen yaa, karna saya amat sangat membenci orang yang asal komen tapi ga nyambung sama isi posting. no FLOOD, JUNK and SPAM. respect me then i'll respect u. love ya guys ♥

 

Template Design by ♥Wina Afiati Yustisia♥
Header Design by Azrail, Image Hosting by Picasa